oleh

Pangdam Hasanuddin Ikuti Rapim TNI-Polri Secara Virtual

Makassar — Sulsel
www.indeks.co.id
Senin 15 Februari 2021

Pangdam XIVHasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka, S.E., mengikuti Rapat Pimpinan (Rapim) TNI-Polri tahun 2021 secara virtual bertempat di Rupatama Mapolda Sulsel Jl. Perintis Kemerdekaan Km. 16 Makassar, Senin (15/02).

Rapat yang dimulai pukul 09.00 Wita, diikuti oleh pejabat utama Mabes TNI dan Polri, unsur jajaran pimpinan Pangkotama TNI AD, AU, AL dan Kapolda se-Indonesia.

Tema rapim TNI-Polri tahun ini yakni “Profesionalisme, Solidaritas, dan Sinergi TNI-Polri siap mendukung Penanggulangan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional dalam Menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa Menuju Indonesia Maju”.

Agenda rapim antara lain membahas penanganan Covid-19 di Indonesia dan membahas rencana Pemulihan ekonomi dampak adanya pandemi Covid-19.

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dalam arahannya mengatakan, “TNI-Polri merupakan saudara yang lahir di rahim ibu kandung yang sama. Maka dari itu, dalam melaksanakan tugas marilah kita bersinergi bersama-sama menjaga kedaulatan NKRI dalam penanggulangan Covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional”.

“Rapim ini dilaksanakan untuk mendukung program pemerintah terkait penularan Covid-19, serta membantu pemerintah dan masyarakat dalam pemulihan ekonomi nasional”, tambah Panglima TNI.

“TNI Polri menjadi salah satu lembaga garda terdepan dalam mendukung program pemerintah terkait memutus rantai virus Corona agar tercipta Indonesia maju”, tutupnya.

Kegiatan rapim TNI Polri ini digelar sesuai dengan standar protokol kesehatan, yaitu tetap memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.
Redaksi/Publisher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Antisipasi Sampah Plastik,Sekda Soppeng Launching Program Gelas Plastik

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *