oleh

Sat Lantas Polres Konawe Utara Tingkatkan Ops Yustisi Ayo Pakai Masker

Konawe Utara — Sultra
www.indeks.co.id
Indonesia Ekspress
Kamis 11 Februari 2021

Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Konawe Utara jajaran Polda Sulawesi Tenggara (Sultra) terus mengingatkan sekaligus meningkatkan kedisiplinan masyarakat terkait pentingnya menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan seperti memakai masker, jaga jarak, dan cuci tangan.

Kasat Lantas Polres Konawe Utara AKP Kunto Sri Haryono saat memberikan himbauan Tingkatkan Ops Yustisi Ayo Pakai Masker

Satlantas Polres Konawe Utara memberi himbauan kepada masyarakat dengan cara berbeda, yaitu memasang stiker bertuliskan ‘Ayo Pakai Masker’ pada kaca mobil masyarakat sebagai bentuk kampaye protokol kesehatan dan menekan penularan Covid-19 di Kabupaten Konawe Utara, Kamis (11/2/2021).

AKP Kunto Sri Haryono bersama Dishub Konawe Utara memasang sticker “Ayo Pakai Masker”

Kasat Lantas Polres Konawe Utara AKP Kunto mengatakan, tujuan pemasangan stiker ini untuk mengingatkan dan memberikan imbauan, serta ajakan kepada masyarakat agar selalu menaati dan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Sejumlah mobil dipasangkan Sticker “Ayo Pakai Masker”

Pemasangan stiker imbauan ‘Ayo Pakai Masker’ pada kendaraan, baik pribadi atau angkutan umum dan kendaraan dinas yang setiap hari melintas dalam Wilayah Kabupaten Konawe Utara dan terlihat oleh masyarakat, sehingga dengan dipasangnya sticker tersebut dapat mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu memakai masker jika ke luar rumah, dan kegiatan ini dilaksanakan di Jalan Trans Sulawesi Kabupaten Konawe Utara” jelas AKP Kunto.

Laporan : Abdul Haris
Redaksi/Publisher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Peringati Hari Pahlawan, Kapolri: Berjuang dan Bersatu Padu Bangkit di Tengah Pandemi Covid-19

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *