oleh

Kapolres Bersama Dandim 1421 Pangkep, bagikan Masker dan himbau taat Prokes

PANGKEP—SULSEL
INDEKS.CO.ID
Kamis 11 Februari 2021

Kapolres Pangkep AKBP Endon NURCAHYO,S.Ik saat memasangkan masker kepada warga tanda peduli dan edukasi warga sebagai bentuk pencegahan penyebaran Covid-19

Semakin meningkatnya pasien yang positif covid-19 di Kota Pangkajene dan Kepulauan Personil Polres Pangkep melaksanakan kegiatan yaitu operasi Yustisi Himbauan dan pendisiplinan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid19 di wilayah hukum Polres Pangkep, Kamis(11/02/2021).

Dalam kegiatan ini personil Polres Pangkep yang dipimpin langsung oleh Kapolres Pangkep Akbp Endon Nurcahyo S.I.K dan Dandim 1421 Letkol Inf.Henky Vantriardo, SE, MM, M.Han, melaksanakan kegiatan membagikan masker di pasar Bonto bonto Ma’rang Kecamatan.Ma’rang Kabupaten Pangkep, dengan melakukan ajakan humanis kepada masyarakat secara lisan agar selalu mentaati protokol kesehatan dengan mengedepankan 3M (mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak) saat berada di keramaian.

Masyarakat penjual maupun pembeli yang ada di pasar bonto bonto ma’rang terlihat menyambut baik upaya personil yang laksanakan pendisiplinan protokol kesehatan dengan humanis menegur langsung masyarakat yang tidak menggunakan masker.

Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo S.I.K mengatakan “Kegiatan ini rutin kami lakukan guna memutus rantai penyebaran virus corona di kota Pangkep dan sekitarnya” upaya terus dilakukan secara optiomal dalam menyadarkan masyarakat tentang pentingnya mentaati protokol kesehatan demi mencegah penyebaran covid19,” tegasnya.

Redaksi/Publisher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Kapolri Minta Jajaran Terjun ke Lapangan untuk Dengar Aspirasi Masyarakat

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *