oleh

Hadiri Musyawarah Desa, Bhabinkamtibmas Polsek Marioriwawo Sosialisasikan Maklumat Kapolri

Indeks--Soppeng_Bhabinkamtibmas Polsek Marioriwawo Polres Soppeng Aipda Nursan menghadiri Musyawarah Desa Khusus Validasi dan Verifikasi penerima manfaat BLT DD tahun 2021 tingkat Desa Congko yang digelar di Aula Desa Congko Kec. Marioriwawo Kab. Soppeng, Rabu 30 Desember 2020.
Dalam kesempatannya Aipda Nursan juga mensosialisasikan Maklumat Kapolri terkait kepatuhan perayaan pelaksanaan malam pergantian tahun baru 2021 khususnya di Kabupaten Soppeng.
“Kami himbau kepada seluruh peserta musyawarah Desa agar turut serta mendukung pencegahan penyebaran Covid – 19 dengan selalu memakai masker, menjaga jarak, cuci tangan dan tidak berkerumun, serta pada pelaksanaan malam pergantian tahun baru 2021 tidak diperkenankan melaksanakan kegiatan yang dapat mengumpulkan massa dalam jumlah banyak atau hiburan lainnya”, jelasnya
Hal tersebut diharapkan mampu mencegah serta meminimalisir claster baru guna mengantisipasi penyebaran Covid – 19 yang mengalami lonjakan khususnya di Kabupaten Soppeng.(Red*)

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Penyaluran Kartu Bansos Non Tunai Program Sembako Dikawal Personel Polsek Sinjai Timur Polres Sinjai

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *