oleh

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Ka.Ur Pelayanan Desa Gumuk Sari Jember

Jember–Jatim
www.indeks.co.id
Senin 21 Desember 2020

Pemerintah Desa Gumuk Sari Kecamatan Kalisat Kabupaten Jember,Jawa Timur (Jatim),hari ini Senin 21 Desember 2020 melakukan pelantikan dan pengambilan Sumpah Jabatan Kepala Urusan (Ka.Ur) Pelayanan Desa dipimpin langsung Kepala Desa,Sumiati.

Kades Gumuk Sari,Sumiati saat menyerahkan SK pelantikan dan jabatan Ka.Ur Pelayanan Desa Kepada Suryadi.(Doc.Imam Mura)

“Untuk menunjang roda pemerintahan di Desa Gumuk Sari, hari ini kita lakukan pelantikan dan pengambilan sumpah Ka.Ur Pelayanan Desa saudara Suryadi,”kata Sumiati Kades Gumuk Sari.

Menurutnya, pelantikan dan sumpah jabatan staf desa ini dilakukan karena selama setahun ini kosong sehingga untuk mengefektifkan pelayanan desa Kaur Pelayanan Desa Gumuksari harus dilantik dan diambil sumpahnya,ucap Sumiati.

Suryadi Kasi Pelayanan yang terpilih setelah di lantik dan di ambil sumpah jabatannya mengatakan,”Saya akan mengabdi sepenuh hati seperti sumpah jabatan yang saya ucapkan,”katanya.

Kades Gumuk Sari bersama Babinsa,Bhabinkamtibmas Desa Gumuk Sari serta perangkat Desa setelah pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Ka.Ur Pelayanan Desa.(Doc.Imam Mura)

Diapun menyatakan siap memberikan pelayanan terbaik kepada warga Desa Gumuk Sari sesuai Tugas Pokok dan Fungsinya (Tupoksi) selaku Ka.Ur Pelayanan Desa dan tentunya tetap berkoordinasi dengan Kepala Desa dan perangkat Desa lainnya serta pemerintah Daerah Jember,tuturnya.

Kegiatan ini dihadiri Babinsa,Bhabinkamtibmas Desa Gumuk Sari serta perangkat Desa Gumuk Sari.

Laporan : Imam Mura
Redaksi/Publisher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  SUPRIANTO:SEGERA BANGUN ,RUMAH DESA SEHAT di desa Kaloloa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *