oleh

Danrem 133/NW Hadiri Apel Gelar Pasukan Ops Lilin Otanaha Polda Gorontalo

Gorontalo–www.indeks.co.id
Senin 21 Desember 2020

Menjelang Natal dan tahun baru 2021, Polda Gorontalo menggelar Apel Gelar Pasukan dalam rangka Operasi Kepolisian terpusat Lilin Otanaha 2020 dipimpin langsung Kapolda Gorontalo Irjen Pol Dr Akhmad Wiyagus dan membacakan sambutan Kapolri Jenderal Pol Idham Azis, di lapangan Mapolda Gorontalo, Senin 21 Desember 2020.

Kegiatan tersebut dihadiri Danrem 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Bagus Antonov Hardito,MA.Ops Kepolisian terpusat lilin Otanaha ini akan berlangsung selama 15 hari kedepan.

Danrem 133/NW dalam kesempatannya kepada awak media mengatakan, sebagaimana pokok-pokok amanat Kapolri yang dibacakan Kapolda Gorontalo Irjen Pol Dr Akhmad Wiyagus, TNI telah siap memberikan bantuan baik kepada Polri dan Pemerintah Daerah.

“Kami dari TNI siap memberikan bantuan sesuai dengan tugas pokok dengan menyiagakan sebanyak 658 personil,”kata Danrem 133/NW.

Personil yang disiagakan dalam rangka operasi-operasi yang dilaksanakan oleh pihak Kepolisian Polda Gorontalo,TNI akan tetap melakukan komunikasi serta koordinasi,ucapnya.

Kepada masyarakat di provinsi Gorontalo Brigjen TNI Bagus Antonov Hardito,MA menghimbau baik kepada yang merayakan Hari Natal serta menyambut Tahun Baru 2021 agar bisa melaksanakan aktifitas dengan baik dan lancar dengan mempedomani 4 orientasi.

“Tetap aktif, produktif, jangan lupa preventif terhadap covid-19 serta kondusif sebagaimana harapan kita semua, tandas Danrem menutup wawancara bersama media.

Turut hadir dalam kegiatan apel gelar pasukan tersebut Sekda Provinsi Gorontalo Darda Daraba, Danlantamal Gorontalo, Dansatradar Gorontalo, para pejabat utama Polda, Kadis Perhubungan Provinsi, para pejabat OPD Provinsi Gorontalo, para Kapolres serta tamu lainnya.

Diakhir kegiatan apel gelar pasukan dilanjutkan dengan patroli show of force sebagai tanda serta informasi kepada masyarakat bahwa operasi lilin Otanaha 2020 akan dilaksanakan dari Mapolda mengelilingi jalan protokol menuju Limboto yang dilepas oleh Danrem 133/NW bersama Kapolda serta Sekda Provinsi Gorontalo.(Tim)

BACA JUGA  Civitas Akademikan STTAL Gelar lomba memanah ramaikan Dies Natalis Ke-54/2020

Redaksi/Publisher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *