oleh

Korem 133/NW Gelar Karya Bhakti

Gorontalo–www.indeks.co.id
Jum’at 11 Desember 2020

Dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD tahun 2020, Korem 133/Nani Wartabone menggelar kegitan karya bakti yang berlokasi di Taman Makam Pahlawan (TMP) Pentadio Talaga Biru Kabupaten Gorontalo Jumat, (11/12/2020).

Pada kegiatan karya bhakti Korem Gorontalo dalam hal ini staf teritorial mengambil sasaran TMP Pentadio serta Masjid Al Istiqlal Polia Desa Botumoputi, juga melibatkan masyarakat sekitar lokasi tersebut dengan harapan agar kedua lokasi yang menjadi sasaran karya bakti mendapatkan perhatian penuh dari masyarakat sekitar serta penanggung jawab lokasi terutama lokasi TMP yang menjadi tempat bagi Pahlawan pendahulu dengan berjuang demi bangsa dan negara serta daerah Gorontalo.

Danrem 133/NW Brigjen TNI Bagus Antonov Hardito MA bersama para Kasi Korem dengan mengendarai sepeda motor (Roda Dua) meninjau langsung pengrehapan Masjid Al Istiqlal Polia Desa Botumoputih Kecamatan Tibawa Kabupaten Gorontalo serta memberikan secara simbolis pembagian sembako kepada masyarakat sekitar, dengan tetap selalu mengacu kepada protap protokol kesehatan yang saat ini masih dalam situasi pandemi covid-19.

Dalam keterangan Danrem saat diwawancarai mengatakan Hari ini korem, melaksanakan karbak di lingkungan masyarakat sekitar korem, sasaran yang pertama membantu masyarakat dalam rangka merehabilitasi tempat ibadah dan yang kedua rehabilitasi instalsi Taman Makam Pahlawan. Kegiatan karbak ini dalam rangka Hari Juang TNI Angkatan Darat yang akan dilaksanakan pada 15 Desember 2020, peringatan tersebut dilaksanakan dengan sangat sederhana lebih banyak diarahkan untuk mengatasi kesulitan masyarakat sekeliling, kita tidak lagi mengadakan peringatan seremonial namun lebih kepada kegiatan yang berdampak positif kepada kehidupan sosial masyarakat, terutama pada masa pandemi covid saat ini.

Saya berharap apa yang kita buat sekarang ini dapat membantu permasalahan sosial dalam kehidupan masyarakat, terutama pada masa pandemi covid 19. Selain kegiatan karbak rehabilitasi di dua titik ini kita juga memberi bantuan sembako kepada masyarakat disekitarnya, semoga dengan bantuan sembako ini, masyarakat lebih memiliki psikologis yang normal sehingga mereka tidak dirundung merasa kekurangan dan mereka tetap hidup sehat. (Red*/FA)

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  PERDANA KOREM 174/ATW MERAUKE GELAR SELEKSI PENERIMAAN CABA PK TNI AD REGULER WANITA DAN KEAHLIAN

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *