oleh

BKO Penguatan Pengamanan Pilkada Serentak 2020 Tiba di Polres Soppeng

Soppeng – Sulsel
www.indeks.co.id
Sabtu 05 Desember 2020

Satgas BKO Pengamanan Pilkada 2020 sebanyak 2 pleton yang terdiri dari Personil Polres Bone dan Sat Brimob Den C tiba di Mako Polres Soppeng, Sabtu 05 Desember 2020 Pukul 16.00 wita.

Kedatangan BKO Pam Pilkada disambut langsung oleh Wakapolres Soppeng Kompol La Makkanenneng SE, didampingi Kabag Ops Kompol Muh. Gurdi S.H.

Wakapolres Soppeng dalam kesempatannya mengungkapkan ucapan terima kasih, selamat datang di wilayah hukum Polres Soppeng”, ujarnya.

“Personil yang melaksanakan BKO di Polres Soppeng tersebut dalam rangka penguatan pengamanan Pilkada serentak 2020 di Kab. Soppeng”, pungkasnya.(Red*)

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Wakil Bupati Soppeng, Humas Corong Pemerintah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *