oleh

Ketua Umum Ormas Lindu Aji: Masyarakat  Tidak Perlu Takut  Datang Di TPS Dan Sukseskan Pilkada Tahun 2020

Semarang – JATENG–www.indeks.co.id

Jumat 4 Desember 2020
Di tengah pandemi COVID-19, Ketua Umum sekaligus Ketua Dewan Pembina Ormas Lindu Aji Ikhwan Ubaidillah, menghimbau masyarakat agar mematuhi Protokol kesehatan dan  tidak perlu takut datang ke tempat pemungutan suara (TPS) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada)  Desember 2020 mendatang.

Saat di temui Awak media Ikhwan Ubaidillah di Sela Koordinasi dengan Kepolisian Polrestabes Semarang yang di wakili Unit 1 SatIntelkam dalam Pelaksanan Protokol kesehatan di Perumahan Griya Raharja No.26.A Kelurahan Kalicari Kecamatan Pedurungan Kota Semarang, mengatakan:

“Sebetulnya dengan penerapan Protokol Kesehatan COVID-19, masyarakat tidak perlu merasa takut untuk datang ke TPS. sebagai Ketua Umum Ormas Lindu Aji saya katakan bahwa saya sangat mendukung kebijakan Walikota Semarang tahun 2020 tentang pembatasan kegiatan  masyarakat dengan mematuhi protokol kesehatan,ucapnya.

Ia juga saya menghimbau  kepada  masyarakat khususnya para kader Ormas Lindu Aji , untuk ikut menyukseskan kebijakan Walikota Semarang dengan mematuhi protokol kesehatan agar penanggulangan Covid-19 bisa cepat teratasi di kota semarang,harapnya.

Terakhir ia memgajak masyarakat, marilah kita bersama-sama  menciptakan situasi Kamtibmas ditahapan Pilkada tahun 2020 ini agar tercipta Pilkada yang aman, damai dan sehat”tutup Ikhwan.(Ad/Vio)

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Kodam Hasanuddin Gelar Amaliah Ramadhan Pasar Sembako Murah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *