oleh

Polres Pangkep Terima Bantuan Beras dari Mabes Polri Untuk Warga Miskin

Pangkep, Indeks, Kepolisian Resor (Polres) Pangkep menerima bantuan dari Mabes Polri 10 ton beras untuk disalurkan kepada warga terdampak pandemi Covid-19.

Bantuan beras dari Mabes Polri tersebut diterima langsung oleh Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji, SIK siang tadi di Mako Polres Pangkep,Jumat 5 Juni 2020.
“Bantuan beras ini akan disalurkan kepada warga yang membutuhkan, diluar penerima PKH maupun BLT dengan kata lain warga yang belum menerima bantuan, ujar Kapolres Pangkep.
Lanjut Kapolres, bantuan beras dari Mabes Polri ini akan disalurkan dengan melibatkan Bhabinkamtibmas dijajaran Polres Pangkep.
“Beras ini akan kami serahkan kepada para Kapolsek yang kemudian diberikan kepada para Bhabinkamtibmas,”tandasnya.
Laporan : Andi Patawari
Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Polda Sultra Gelar Syukuran HUT Ke-73 Korps Polairud Baharkam Polri Tahun 2023

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *