oleh

BPD Desa Tukamasea Untuk Nenek Hadi

Maros,Indeks.co.id, Safaruddin selaku Anggota BPD desa Tukamasea mendatangi salah satu warga yang tinggal didusun Pajjaian Desa Tukamasea,kecamatan Bantimurung,kabupaten Maros, Provinsi Sulawesi Selatan (Sul-Sel), Jum’at 5 Juni 2020.

Safaruddin SE.MM, “Saya tidak ambil atau tidak tega memotret gambar sang nenek saat kami menyerahkan sedikit sumbangan dari Kami,ucapnya.
“Soal kemanusiaan,tak penting agamanya,rasmu bahkan statusmu,saya dan ketua BPD desa Tukamasea datang kerumah nenek Hadi didusun Pajjaian hari ini,”ungkapnya.
Lanjut,Dia mengungkapkan,gambar ini hanya sebagai gambaran,untuk kita semua, bahwa kondisi rumah perempuan sebatang kara ini sangat memprihatinkan.

“Ya, nominalnya tidak banyak,hanya lima ratus ribu rupiah,kami BPD desa Tukamasea lima puluh ribu per orang,plus BPD seratus ribu ketua BPD,ujar Safaruddin.
Harapan kami,barang siapa saja,bapak ibu/saudarah(i)yang mau turut berkontrubusi,silahkan datang langsung kesana melihat kondisi beliau yang hampir dipastikan membuat kita meneteskan air mata, “tandasnya.
Laporan: Andi Patawari
Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Dugaan Aktifitas Ilegal Mining Dan Pemalsuan Dokumen PT.Bintang Sarana Mineral Di Laporkan Ke Polda Sultra...???

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *