oleh

Bantuan Sosial APBN Bikin Kecewa Masyarakat Desa Orimalang

www.indeks.co.id, Cirebon,Jawa Barat
Senin 1 Juni 2020 pukul 12:30 wib,pemerintah desa Orimalang ,kecamatan Jamblang,kabupaten Cirebon.menyerah kan bantuan sosial ( bansos ) APBD di kantor desa Orimalang.
Penyerahan bantuan di hadiri Bunarso, kuwu /kepala desa,ketua BPD,Babinsa,Babinkantibmas,RT,RW,perangkat desa dan di dampingi oleh pihak puskesos,ojek online ( ojol ) dan Fiki perwakilan dari kantor pos Klangenan.
Bantuan yg berjumlah 332 KK,sampai dengan berita ini di terbitkan baru terealisasi sejumlah 230 KK,alhasil masyarakat yg belum mendapatkan atau yg belum bisa membawa pulang bantuan tersebut sangat kecewa.
Saya sudah jauh – jauh jalan kaki ke kantor desa tidak bisa langsung membawa pulang bantuan tersebut ,” kata seorang ibu yg tidak mau disebutkan namanya ( warga desa Orimalang ).
Maling – malingane bantuan pemerintah,rakyat cilik di permainaken seenake bae ( mentang – mentang bantuan dari pemerintah,rakyat kecil dipermainkan seenaknya,Red ) ” tambahnya.
Kami sudah datang dan berharap bisa langsung membawa pulang bantuannya ,eh ternyata kami tidak bisa langsung menerimanya ” kata ibu – ibu yg lain,sambil membubarkan diri satu persatu.
Laporan : Arif Prihatin
Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  RS dan Lab Pemeriksa COVID-19 Wajib Ikuti Ketentuan Baru Tarif RT-PCR

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *