oleh

Kades Weru Lor, Serahkan Langsung BLT DD Tahap I 2020

Cirebon,Indeks, Antisipasi dampak Covid-19, Pemerintah Desa (Pemdes) Weru Lor Kecamatan Weru,Kabupaten Cirebon,Provinsi Jawa Barat (Jabar) dipimpin Kuwu (Kades) melakukan penyerahan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Tahap I tahun 2020, Minggu 31 Mei 2020.
“Hari ini bersama Babinsa Koramil Weru, Bhabinkamtibmas Polsek Weru, para RT/RW, Ketua BPD dan anggota, serta perangkat desa Weru kami lakukan penyerahan BLT yang bersumber dari Dana Desa,”kata Hasan Bisri Kuwu Weru Lor.
Menurut Bilal panggilan akrab Kades Weru Lor ini mengatakan, penyaluran bantuan ini sengaja menghadirkan TNI Polri serta BPD dan perangkat desa untuk membuktikan bahwa yang disalurkan tersebut sudah sesuai aturan yang dikeluarkan pemerintah pusat dan daerah, karena mengingat bantuan ini memang diperuntukkan untuk warga terdampak Covid-19,ucapnya.
Terakhir ia sampaikan dan mengharapkan agar bantuan ini dapat dipergunakan sebaik-baiknya oleh penerima dan bisa membantu meringankan bebannya,tutup Kuwu Weru Lor Hasan Bisri.
Laporan : Arif Prihatin
Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Tiga Hari Pencarian, Tim SAR berhasil Temukan Jasad Andi Ridwan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *