oleh

Insiden Tergeletaknya Pengemudi Becak di jl.Cirebon Permai

Cirebon,Jawa Barat,Kelurahan Kecapi,kecamatan Harjamukti,kotamadya Cirebon,selasa 26 Mei 2020,pukul 21:26 wib.telah terjadi satu insiden kecil.seorang pengemudi becak tergeletak pingsan di tengah jalan.
Beruntung dengan kesigapan Mulyono,Riswan dan Faisal anggota jajaran polsek selatan timur ( Seltim).Polres Cirebon kota ( Ciko ) yang langsung memberikan pertolongan.
Pengemudi becak yg di ketahui bernama Abdullah (70) pria asal desa Jatiwangi pasuruan kabupaten Tegal yg sekarang tinggal dirumah majikannya di rt 03 rw 03 Dukuh semar kelurahan kecapi,kecamatan Harjamukti kota Cirebon.
Saya tidak apa-apa,cuma ngantuk saja “kata Abdullah.
Setelah saya tanya pak Abdullah ternyata cuma kelelahan,” kata Riswan.
Saya juga sangat bangga atas respon masyarakat yg segera melaporkan kejadian ini kepada pihak kepolisian ” pungkas Riswan.
Laporan : Arif Prihatin
Redaksi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Peringatan Nuzulul Quran 1443 H, Ini Kata Kabareskrim Polri

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *