oleh

Jelang Idul Fitri, Kapolres Pangkep Tetap Siagakan Personel untuk Pengamanan Hari Raya

PANGKEP, INDEKS,Jelang Idul Fitri. Jajaran personel Polres Pangkep, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) tetap disiagakan menjaga wilayah-wilayah perbatasan di Kabupaten Pangkep.
Hal itu disampaikan Kapolres Pangkep, AKBP Ibrahim Aji yang didampingi Kasat Polairud Polres Pangkep, Iptu Deki Marizaldi saat mengecek kesiapan Polsek untuk pengamanan jelang Idul Fitri, Jumat 22 Mei 2020.
Dalam kunjungannya itu, Kapolres Pangkep meminta agar seluruh personel Polsek untuk tetap siaga pada pelaksanaan Idul Fitri dan menjaga ketertiban masyarakat.
Termasuk dengan mengimbau agar masyarakat tetap melaksanakan ibadah salat Idul Fitri di dalam rumah masing-masing, mengingat imbauan pemerintah untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.
“Walaupun pelaksanaan salat idul fitri di rumah. Kita tetap siagakan personel untuk menjaga ketertiban dan keamanan, agar semuanya tetap berjalan aman dan kondusif,” ujarnya.
Laporan : Andi Patawari
Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Momentum 1 Muharram,Mahfud MD Serukan untuk Bersabar dan Perkuat Optimisme

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *