oleh

Babinsa Sokobanah Laok Lakukan Pendampingan Penyaluran BLT Dana Desa

Sampang, Indeks, Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) APBN Tahap I tahun 2020 untuk warga Desa Sokobanah Laok, Kecamatan Sokobanah, Kabupaten Sampang, Provinsi Jawa Timur (Jatim) didampingi oleh Babinsa Kodim 0828-08/Sokobanah Sertu Imron, bersama Bhabinkamtibmas Polsek Sokobanah, Jum’at 22 Mei 2020.
“Hari ini, kami bersama Bhabinkamtibmas Polsek Sokobanah melakukan pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa,” kata Sertu Imron Babinsa Kodim 0828-08 Sokobanah.
Menurutnya, bantuan ini adalah untuk meringankan beban warga Desa Sokobanah yang terdampak pandemi Covid-19, sebanyak 170 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang serahkan langsung oleh Kepala Desa Sokobanah Laok, Indra Kusumah Iswadi,SE.,MM dihadiri oleh Hendra Kasi PMD,H Hasim Anggota BPD Desa Sokobanah, tim pendampin desa, Bhabinkamtibmas Polsek Sokobanah Briptu Adim, Babinsa Kodim 0828-08 Sokobanah Sertu Imron, ucapnya.
Kegiatan ini dilangsungkan di Balai Desa Sokobanah, mulai pukul 09.00 dengan diawali sambutan Kepala Desa Sokobanah Indra Kusuma Iswadi, SE,.MM. Saat memberikan sambutan, Kepala Desa Sokobanah menghimbau kepada warga untuk tetap menjaga kesehatan dengan selalu memakai masker ketika keluar rumah, serta rajin mencuci tangan dan mematuhi protokoler kesehatan dari pemerintah,ucap Indra Kusuma Iswadi.
Ia berharap, BLT – DD ini dapat dimanfaatkan oleh warga sebaik-baiknya meski hanya Rp600.000,-meringankan beban warga Sokobanah khususnya yang terdampak Covid-19, harap kepala Desa Sokobanah, Indra Kusuma Iswadi.
Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Patut di Apresiasi: Bripka Samsul Jarman, M.H Kanit Binmas Polsek Tugumulyo Polres Musi Rawas

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *