oleh

Berbagi Dengan Awak Media, Ini Dilakukan AMPG dan Tim HIHC

SOPPENG, INDEKS, Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) bekerjasama Tim Haji Ismail Haji Cedang (HIHC) berbagi dengan awak media di Kabupaten Soppeng dan hari ini, diwakili oleh Aswan Ketua Tim AMPG-HIHC mengunjugi kantor sekretariat PWI Soppeng,jalan Kemakmuran Nomor 3, Kota Watansoppeng, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) Jum’at 22 Mei 2020.
Dalam kunjungannya itu, Tim AMPG-HIHC diterima langsung oleh Ketua PWI Soppeng FAS Rachmat Kami,S.Sos bersama Drs.H.Andi Agus Wittiri Ketua Dewan Penasehat PWI Soppeng, Buhari,S.Sos Sekretaris PWI Soppeng, serta sejumlah pengurus dan anggota PWI Soppeng.
Selain silaturrahim Tim AMPG-HIHC ini juga berbagi dengan meyerahkan sejumlah paket untuk anggota PWI Soppeng dengan harapan berbagi semakin mengeratkan tali silaturrahim dan ukhuwah Islamiyah sesama ummat Islam di Kabupaten Soppeng khususnya para rekan wartawan, ucap Aswan.
Ketua PWI Soppeng, FAS Rachmat Kami mengatakan, dengan adanya silaturrahim dan bantuan paket dari tim AMPG-HIHC yang merupakan salah satu anggota DPRD Soppeng dari Partai Golkar ini merupakan suatu penghargaan dan rasa saling asih antara awak media dengan tokoh dan anggota DPRD Soppeng, serta ucapan terima kasih atas perhatiannya kepada kita semua awak media yang ada di Soppeng ini,jelas Ketua PWI Soppeng, FAS Rachmat Kami.
Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Patroli Malam, Kanit Sabhara Polsek Bulupoddo Polres Sinjai Sambangi Posko Covid-19 Lamatti Riaja

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *