oleh

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Pantau Posko Cegah Covid-19, Ajak Petugas Bertindak Humanis

INDEKS, SINJAI, Untuk menjaga situasi kamtibmas diwilayah binaannya, Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Tengah Polres Sinjai Bripka M.Ridwan Anwar bersama Babinsa Sertu Segiarto mengunjungi posko cegah Covid di Desa Saohiring Kecamatan Sinjai Tengah Kabupaten Sinjai, Minggu (10/05/2020)
Dalam kesempatan tersebut kedua pembina desa itu memberikan semangat kepada para relawan yang tulus mengabdikan diri untuk membantu masyarakat dalam mencegah menyebarnya wabah virus corona atau covid 19 di Desa Saohiring.
Dukungan juga datang dari dari Karang Taruna Makkawarue dan Forum Desa Saohiring (FDS) yang membagikan masker dan juga Handsanitizer kepada para pengguna jalan di Desa Saohiring.
Bhabinkamtibmas menghimbau masyarakat dan pengguna jalan agar menjaga kebersihan diri dengan membiasakan mencuci tangan dengan sabun, memakai masker, menghindari tempat keramaian, melaksanakan aktifitas dirumah saja serta larangan mudik.
Kepada relawan yang berada diposko cegah covid, Bhabinkamtibmas mengingatkan untuk untuk memeriksa dan mendata setiap orang yang masuk ke daerah tersebut namun tetap humanis dalam menjalankan tugas agar terhindar dari perselisihan ataupun konflik sosial yang mungkin terjadi.

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Atlet Cabor Balap Motor Soppeng Raih Medali Perak

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *