oleh

MONITORING Rutinitas Polsek Kaliwedi dalam kegiatan memutus mata rantai Covid 19

 
INDEKS,CIREBON, Pelaksanaan kegiatan rutin Polsek Kaliwedi jajaran Polresta Cirebon untuk memutus mata rantai dan pencegahan virus Corona ( Covid 19 ) di tanggapi serius oleh Iptu Kentar Budi S.SH, Kapolsek Kaliwedi
Kegiatannan ini di hadiri oleh Danramil Gegesik yang di wakili jajarannya,H.Dedi Susilo Camat ,para Kuwu / Kades,tokoh masyarakat,Tokoh Agama dan masyarakat Kaliwedi, Rabu 29 April 2020.
Kapolsek Kaliwedi Iptu Kentar Budi bersama jajarannya ,para muspika dan juga Danramil Gegesik yg diwakili jajarannya melaksanakan rutinitas membubarkan masyarakat yang bergerombol dalam acara ngabuburit yang sudah jadi trend di setiap bulan Ramadhan.
Dalam kegiatan kali ini iptu Kentar Budi membagi-bagikan nasi box kepada masyarakat Kaliwedi yang sedang ngabuburit.
“Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat yang ada di kecamatan Kaliwedi,kabupaten Cirebon peduli dan ikut melaksanakan pencegahan covid 19 “kata Kentar.
Alhamdulillah dengan adanya acara seperti ini mudah-mudahan bisa memutuskan mata rantai berkembangnya Covid-19 dan masyarakat kecamatan Kaliwedi terhindar dari wabah penyakit ini,” tambah Dedi Susilo yang di Amini oleh para kuwu / kades,tokoh masyarakat,tokoh Agama dan masyarakat Kaliwedi.
Saya juga berterimakasih kepada rekan – rekan media yang mau berpartisipasi dalam kegiatan ini,”pungkas Kendar.
Laporan : Arif prihatin / Andi Sodikin

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Kecam Berita Hoax, Ketua PC PMII Kendari Minta Oknum Wartawan yang Terbitkan Berita Tak Berdasar Minta Maaf

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *