oleh

BAKSOS ORARI BERSAMA PWI SOPPENG, LAWAN COVID-19

INDEKS,SOPPENG,Baksos Penyemprotan Disinfektan ORARI Lokal Soppeng Bekerjasama Organisasi Pers PWI Untuk Mencegah Penyebaran Virus Corona di Soppeng,Sabtu 18 April 2020.
Star di Posko Baksos Orari Soppeng di Pattojo, Soppeng, Andi Ilyas Arguna Sekretaris Orari lokal Soppeng,FAS Rachmat Kami Ketua PWI Soppeng.
“Penyemprotan disinfektan di sejumlah tempat di Kabupaten Soppeng sebagai bentuk partisipasi ORARI lokal Soppeng dalam mengantisipasi penyebaran Pandemi Covid-19 di daerah ini,”kata Andi Ilyas Arguna Sekretaris ORARI lokal Soppeng.
Ketua PWI Soppeng, FAS Rachmat Kami mengatakan, kepedulian PWI Kabupaten Soppeng sejak merebaknya pandemi Covid-19 ini terus kita galakkan baik dengan melakukan pembagian masker, hand sanitizer dan hari ini atas kerjasama ORARI lokal Soppeng PWI kembali melakukan penemprotan disinfektan di daerah ini,”kata Andi Mamang sapaan akrab Ketua PWI Soppeng.
Drs.Syahrul HM Ketua Tim Gabungan Baksos Orari Lokal Soppeng, PWI, IWO dan IJS mengatakan, hari ini adalah tahap awal penyemprotan disinfektan, untuk hari ini PWI bersama ORARI melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah tempat ibadah, fasilitas umum lainnya seperti pasar,ucapnya.
Untuk kegiatan ini Tim menggunakan Mist Blower, ULV Hurricane dan Hand Sprayer tiga buah serta thermomether infrared.
Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Yuk! Makan Gratis Bersama MBI Kendari

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *