oleh

Polres Soppeng Gelar Donor Darah ditengah Pandemi Covid – 19

INDEKS,SOPPENG, Polres Soppeng bekerja sama Unit Transfusi Darah (UTD) RS Latemmamala Gelar Donor Darah dalam rangka penanggulangan Covid – 19 dengan tema “setetes darah dari anda adalah nyawa bagi mereka” yang dipusatkan di RSUD Latemmamala Kab. Soppeng, Rabu 15/04/2020.

AKBP Puji Saputro Bowo Leksono S,Ik S.H saat melakukan donor darah, di RSUD Latemmamala.(Doc.Hms)

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Kapolres Soppeng AKBP Puji Saputro Bowo Leksono S,Ik S.H bersama personil Polres Soppeng yang turut serta donor darah itu.
Kapolres Soppeng mengungkapkan bahwa “kegiatan donor darah ini merupakan sebagai wujud rasa kemanusiaan dan kepedulian Polres Soppeng serta untuk memenuhi stok ketersediaan PMI ditengah pandemi Covid – 19”, ujarnya.
Meski ditengah pandemi Corona, Pihaknya tetap menjalankan protokol pencegahan corona sesuai SOP dengan mengecek suhu tubuh sebelum memasuki ruangan, menggunakan masker dan menerapkan psycal distancing, pungkasnya.
Ia juga berharap “semoga dengan adanya kegiatan donor darah ini dapat membantu UTD Soppeng khususnya dalam hal persediaan stok darah”, tutupnya.
Redaksi : AJM
Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Polri Cekal Rizieq Shihab dan Tersangka Lainnya ke Luar Negeri

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *