oleh

Komandan STTAL Pimpin Sertijab Dansatma STTAL

INDEKS,TNI AL,STTAL Surabaya, Komandan Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL) Laksamana Pertama TNI Ir. Avando Bastari, M. Phil menerima pelaporan serah terima jabatan Dansatma STTAL
dihadiri Wadan STTAL Kolonel Laut (T) Abdul Rahman, S.T., M.T. Seklem, Kapokdos, para Direktur, Dankorsis serta para Kasatker STTAL berlangsung Loby Gd. Soewarso Kampus STTAL Jl. Bumimoro-Morokrembangan Surabaya. Rabu (8/4/2020).
Satuan Markas Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL) merupakan unsur pembantu dan pelaksana pimpinan di lingkungan STTAL yang berkedudukan langsung dibawah Komandan STTAL dengan tugas menyelenggarakan pelayanan dan kesiapsiagaan meliputi penyelenggaraan dinas penegakan tata tertib disiplin, tertib hukum serta pengamanan personel, fasilitas dan instalasi, kegiatan umum dan latihan.
Kegiatan acara serah terima jabatan Dansatma STTAL di awali memorandum serahterima jabatan Dansatma STTAL dihadapan Komandan di Ruang Komandan STTAL dengan dilanjutkan secara resmi upacara serahterima jabatan Dansatma STTAL dari Mayor Laut (P) Mulyadi kepada Mayor Laut (P) Prayudiyatmo Jabatan sebelumnya Ka. Lab D3 Teknik Informatika Ditbindiploma selanjutnya pejabat lama menduduki jabatan sebagai Kasubbag litbang penmas Akademik.
Pada upacara serahterima Jabatan Dansatma STTAL diawali penghormatan dipimpin Wadan STTAL dilanjutkan laporan pejabat lama dan baru dengan dibacakannya keputusan Kasal serta pengambilan sumpah jabatan disertai Paroh dengan dibacakannya sumpah jabatan di ikuti pejabat baru oleh Komandan STTAL.
Selanjutnya usai pembacaan sumpah jabatan yang dibacakan oleh Komandan STTAL dengan di ikuti Pejabat baru Dansatma STTAL Mayor Laut (P) Prayudiatmo diteruskan penandatanganan Pakta Integritas oleh Komandan STTAL adapun penyampaian sumpah jabatan yakni sebagai Komandan Satuan Markas STTAL agar memenuhi kewajiban sebaik baiknya dan seadil adilnya dengan memegang teguh UUD Negara RI Tahun 1945 dan menjalankan segala peraturan dengan selurus-lurusnya serta berbakti kepada Tentara Nasional Indonesia, tidak akan menerima hadiah atau suatu pemberian dari siapapun dengan jabatan selaku Dansatma STTAL sesuai sumpah prajurit, senantiasa lebih mementingkan kepentingan negara daripada kepentingan pribadi atau golongan, senantiasa menjunjung tinggi kehormatan negara, pemerintah dan TNI, bekerja dengan jujur, tertib, cermat dan bersemangat untuk kepentingan negara.
Kegiatan serahterima jabatan Dansatma STTAL berlangsung khidmat dan sederhana dengan melaksanakan protokol kesehatan yakni kebijakan yang telah ditetapkan Pemerintah maupun pimpinan TNI/TNI Angkatan Laut dengan laksanakan Physical Distancing, bermasker dengan tidak bersalaman dan menjaga jarak secara fisik dalam berkomunikasi guna pencegahan Covid 19 dilingkungan Kampus STTAL Bumimoro-Morokrembangan Surabaya.
Sumber Berita Bagian Penerangan STTAL
Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Lihat Tim Yang Mendominasi Kejuaraan Menembak Kasal Cup 2023

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *