oleh

Sinergitas, Dandim 1802/Sorong Turut Menghadiri Penyemprotan Disinfektan Di Pasar Remu Kota Sorong

Sorong, Papua Barat_www.indeks.co.id–Komandan Kodim 1802/ Sorong Letkol Inf Budiman S.E. M.I.Pol.,M.M turut serta menghadiri penyemprotan cairan disinfektan dari Tim Penanggulangan Covid-19, di Pimpin Oleh Ibu Herlin Sasabone.ST (Kepala BPBD Kota Sorong) yang bertempat di Pasar Remu Kelurahan Remu Selatan Distrik Sorong Manoi Kota Sorong, Rabu (25/03/2020).
Herlin Sasabone.ST (Kepala BPBD Kota Sorong) menjelaskan, Penyemprotan cairan Disinfektan oleh Tim Penanggulangan Covid-19 Kota Sorong Ini sifatnya pencegahan Virus Covid-19, lebih baik mencegah dari pada mengobati. Sementara untuk penyemprotan disinfektan terealisasi ke Pasar dan Sarana Publik guna memutus rantai penularan Virus Corona atau Covid-19.
Untuk di ketahui bahwa kegiatan ini berlangsung mulai dari kemarin, sasarannya adalah pabrik fasilitas umum yang banyak didatangi masyarakat dan diharapkan kepada masyarakat mengerti dengan Penyemprotan Disinfektan oleh Tim Ini mungkin besok kita lanjut ke tempat-tempat fasilitas umum yang lain terutama di Pasar Boswesen Kampung baru Kota Sorong. Jelasnya.
Adapun yang turut hadir pada kegiatan tersebut Letkol Inf Budiman S.E. M.I.Pol.,M.M ( Dandim 1802/Sorong ), Kapten Inf Arujin ( Danramil 1802-01 Sorong Timur ), 1 Regu Tim Satgas Penanggulangan Covid-19 Kota Sorong, Personil Koramil 1802-01 Sorong Timur dan Romi Leatemia (Kepala Pasar Remu Kota Sorong).
(Timo/leo)

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Kasus Dugaan Tipikor PT.ASABRI,Satu Saksi Kembali Diperiksa Jam Pidsus

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *