oleh

PENGUMUMAN HASIL PEREKRUTAN PPS DI KPU KABUPATEN SOPPENG

SOPPENG (SULSEL)_www.indeks.co.id–Perekrutan Panitia Pemungutan Suara (PPS) yang telah di seleksi dan lolos tes di Komisi pemilihan Umum (KPU) yang nantinya akan bertugas saat pemilihan Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Soppeng,telah usai, KPU Soppeng mengumumkan siapa saja yang dinyatakan lolos seleksi, Sabtu (21/3/2020).

Rapat pleno KPU Soppeng nomor. 23 PP.04.02 BA/3712/KPU-Kab/lll/2020 tentang Penetapan Calon Anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Soppeng Tahun 2020.

Dari 210 Calon anggota PPS terpilih dari 49 Desa dan 21 Kelurahan yang tersebar di delapan Kecamatan di Kabupaten Soppeng yang akan bertugas dalam pemilihan Bupati dan wakil Bupati nantinya.

Berikut nama nama calon anggota ya

ng terpilih Panitia Pemugutan Suara (PPS) :

REDAKSI : ANDI JUMAWI

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Pasca Lebaran, PPKM Jawa-Bali & Luar Jawa-Bali Diperpanjang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *