oleh

CERDASKAN GENERASI MUDA MELALUI WAWASAN KEBANGSAAN BERSAMA POS RAMIL KAMPUNG TANAH RUBUH

Manokwari,Papua Barat_www.indeks.co.id–Guna mencerdaskan generasi muda di wilayah binaan, Danpos Ramil Tanah Rubuh Pelda Sukar dan Babinsa Serda La Roni melaksanakan pemberian materi wawasan Kebangsaan di SMP YPK Talitakumi Kampung Warkapi, Distrik Tanah Rubuh, Kabupaten Manokwari, Provinsi Papua Barat,Kamis (19/03/2020).
Pada kesempatan tersebut, Pelda Sukar menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu program yang harus dilaksanakan oleh aparat teritorial guna menanamkan rasa cinta tanah air terhadap seluruh lapisan masyarakat atau generasi penerus bangsa agar dapat mengerti tentang nilai-nilai sejarah bangsa indonesia dalam merebut kemerdekaan.
“Tujuan memberikan bimbingan dan arahan kepada para siswa-siswi sejak dini,karena ini adalah pentingnya menumbuhkan rasa cinta tanah air serta memiliki semangat jiwa Nasionalisme dan semangat dalam mengisi pembangunan bangsa Indonesia, Sehingga dapat menumbuh kembangkan jiwa-jiwa nasionalisme,” Ungkapnya.
Sementara itu, Kepala Sekolah SMP YPK Talitakumi Imanuel Madulu, beserta para guru menyampaikan rasa terima kasih kepada Pos Ramil kampung Tanah Rubuh yang mana telah menyempatkan waktunya untuk mengisi materi wawasan kebangsaan di sekolah-sekolah khususnya di wilayah Distrik Tanah Rubuh.”ucapnya”..
(Timo/leo)

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Polres Soppeng Realisasikan Program Kapolri, Polri Peduli Penghijauan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *