oleh

Ajak Masyarakat Bergembira, Satgas Yonif 754 Ajak Menari dan Bermain Bersama

Timika,Papua—www.indeks.co.id–Satuan Tugas Batalyon Infanteri (Satgas Yonif) 754/ENK/20/3 Kostrad mengajak masyarakat bergembira bersama dalam rangka memperingati HUT Kostrad yang ke 59 di kampung Dabra, distrik Mamberamo Hilir kabupaten Mamberamo Raya Papua, Senin (16/03/2020).

Gerak jalan santai bersama Satgas Yonif 754 Kostrad dan warga Dbra Timika.(Doc.Tim).Bertempat di Timika Dansatgas Yonif 754/ENK/20/3 Kostrad Letkol Inf Dodi Nur Hidayat mengatakan “Masih dalam suasana menyambut HUT Kostrad, kami mengajak masyarakat untuk ikut serta merayakan HUT Kostrad ini agar kita semua merasakan semangat Prajurit Kostrad sampai di pedalaman Papua “

“Perayaan ini merupakan inisiatif kami agar masyarakat bisa lebih mengenal apa itu Kostrad dan juga bisa memiliki rasa persaudaraan yang kuat dan rasa saling memiliki antara masyarakat dan juga anggota Kostrad “. Ujar Letkol Inf Dodi Nur Hidayat.
Gerak jalan santai bersama Satgas Yonif 754 Kostrad dan warga Dbra Timika.(Doc.Tim Pendiv 3/Kostrad).

Berbagai macam jenis kegiatan ini di lakukan dalam menyambut HUT Kostrad tidak hanya menari dan bermain, kegiatan lain pun juga di persembahkan untuk masyarakat kampung Dabra dimana di antara lain kegiatan jalan santai dan juga pembagian door prize.
Masyarakat tampak bahagia dan senang dengan perayaan HUT Kostrad yang dilaksanakan oleh Letda Inf Ibrahim selaku Danpos Dabra.
Penarikan Door Prize peserta gerak jalan santai.

Tampak keceriaan masyarakat yang merasa senang dan bangga atas keikut sertaan mereka dalam HUT Kostrad kali ini dimana mereka juga merasa senang bisa meraih door prize yang di sediakan oleh satgas.
Danpos Letda Inf Ibrahim mengatakan ” kami menyiapkan kegiatan ini selain untuk memperingati HUT Kostrad juga menjadi sarana untuk kami bisa lebih dekat lagi dengan masyarakat kampung Dabra “,ungkap Letda Inf Ibrhim.
Foto : Bersama Warga Dabra penerima hadiah dan door prize.

Bernard (13) salah satu masyarakat mengatakan ” kami ikut merasa senang dan bangga atas kesempatan kami ikut serta dalam memperingati HUT Kostrad ke 59 pada tahun ini “,ucapnya.
Tim/Pendivif 3/Kostrad
Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Presiden Jokowi Pimpin Rapat Lewat Telekonferensi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *