oleh

ANGGOTA KORAMIL PERSIAPAN RUMBERPON SERDA SUHENDI KOMSOS BERSAMA WARGA

Manokwari_Papua Barat–www.indeks.co.id
Anggota Koramil Persiapan Rumberpon Serda Suhendi melaksanakan Komsos dengan warga binaan di Kampung Iseren Distrik Rumberpon Kabupaten Teluk Wondama Provinsi Papua Barat.

Kegiatan yang dilakukan Anggota Koramil Persiapan Rumberpon Serda Suhendi tersebut menunjukan kedekatannya dengan Masyarakat dalam menjaga wilayah Teritorialnya tetap aman dan kondusif.

Dalam kegiatan apapun di tengah-tengah Masyarakat, Komunikasi Sosial perlu dibina dan ditingkatkan terus. Dengan Komsos yang baik dan benar diharapkan segala kesulitan dan permasalahan yang ada di masyarakat bisa teratasi dan terselesaikan dengan baik sehingga terus terjalin hubungan yang baik pula antara TNI dan Masyarakat.

” Kegiatan Komsos ini mencerminkan kepedulian seorang aparat teritorial kepada Masyarakat ditengah-tengah warga binaanya serta siap membantu tanpa pamrih,” ucap Serda Suhendi.

Serda Suhendi mengungkapkan, Komsos tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan untuk mengetahui perkembangan situasi diwilayah binaan dan Dengan berkomunikasi akan mempererat hububungan TNI dan Rakyat semakin harmonis sehingga tercipta kemanunggalan TNI dan rakyat,” jelasnya.

Hal ini dapat membuktikan bahwa tidak ada batasan antara TNI dengan warga sehingga dengan komunikasi yang selalu terjalin ini bisa menjadi contoh Daerah lain dalam menjaga wilayahnya tetap aman.

Dicelah Komsosnya kali ini, Serda Suhendi juga membahas tentang pentingnya keamanan lingkungan, ” Agar tetao menjaga lingkungan kita yang selama ini sudah tertib dan aman, dengan bersama-sama bertanggung jawab untuk menjaga dan mempertahankannya sehingga warga yang ada di Kampung Iseren Distrik Rumberpon Kabupaten Teluk Wondama Provinsi Papua Barat akan selalu nyaman dan tenang. Dengan Melaksanakan jaga Pos Kamling secara bertanggung jawab, tertibkan dan tegakkan peraturan tentang Wajib Lapor bagi tamu atau pendatang yang baru masuk wilayah maka wilayah kita akan selalu kondusif ” pungkas Serda Suhendi”.(Timo/leo)

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Kota Sorong Sudah Ada Dua PDP Positif virus Corona,Satu Meninggal Dunia dan satu Masih Dirawat

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *