oleh

PKA SUMENEP GELAR ISRA' MI'RAJ DAN HAUL AKBAR

 
SUMENEP, Indeks. Co. Id – Pemuda Karang Anom (PKA) Desa, Bataal, Kecamatan Ganding, Kabupaten Sumenep, madura Jawa Timur akan mengadakan Isra’ Mi’raj dan Haul Akbar ke-32 Alm K. H. Abdullah Bin K. H. Hadiruddin sekalu pendiri Mushalla Karang Anom, Sumenep
Kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada, Jumat, (20/03/2020) mendatang. Acara yang berpusat di Mushalla Karang Anom ini akan diikuti oleh ratusan warga serta alumni Karang Anom.
Zainullah, Ketua Karang Anom mengatakan, kegiatan ini memang rutinitas tahunan, namun tahun sekarang lebih meriah dari tahun-tahun sebelumnya.
” Memang setiap tahun seperti ini, sekaligus mengumpulkan alumni agar mereka tetap ingat pada guru pertama yang membesarkan mereka,” Katanya saat dikonfirmasi , Jumat, (13/03/2020).
Kegiatan ini bersifat umum dan panitia sengaja mengundang penceramah Kondang Syaikh Habib Mukhsin Bin Mukhsin dari Kabupaten Sumenep untuk memberikan tausiah keagamaan kepada warga sekitar.
Laporan : Ziyad
Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Penyuluhan Bahaya Narkoba di Sekolah Kecamatan Cabangbungin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *