oleh

Gibran Sarasehan di Jebres, Kantor DPD Kamijo Surakarta, Jawa Tengah

Surakarta,Jawa Tengah_www.indeks.co.id–Gibran Rakabuming Raka sebagai salah satu calon Walikota Surakarta secara masif melakukan blusukan ke tengah warga sebagai upaya memahami permasalahan yang terjadi di akar rumput.

Guyuran hujan yang terjadi sejak sore, tidak menyurutkan langkah Mas Gibran mengadakan Sarasehan dengan berbagai komponen di kampung Kandangsapi (Jumat, 13/3).

Sekitar seratus peserta hadir dari unsur warga, Relawan Semut Ireng, Teater Kempling maupun KAMIJO.

“Kampung di Kota Surakarta akan menjadi kekuatan yang harus dikuatkan agar mampu memberi kesejahteraan masyarakat,” ungkang Gibran Rakabuming Raka saat memberi tanggapan atas pertanyaan warga.

Mohammad Ilyas selaku Ketua DPW Kamijo Jawa Tengah berkesempatan menyampaikan langsung ajakan kepada Gibran Rakabuming Raka untuk menjadi pembicara pada Bintek UKM yang akan dilaksanakan Juli mendatang.

Ketua DPD Kamijo Kota Surakarta, Kun Prastowo sempat memberikan souvenir berupa buku cerita hasil tulisannya berjudul Tembang Tanah Pusaka sejak seri satu hingga empat.

Acara Sarasehan Warga Kandangsapi berlangsung semarak karena antusias pertanyaan dan tanggapan yang disampaikan Mas Gibran.

Sementara itu Ketum DPP KAMIJO Gumilar Abdul Latif yang di hubungi Via WhattShapp, menyatakan bahwa Mas Gibran salah satu Tokoh Milenial yang memiliki kesamaan Visi dan Misi dengan KAMIJO yaitu Mewujudkan Sumber Daya Manusia yang Unggul Menuju Indonesia Maju, seperti Bimbingan Teknis UMKM yang di selenggarakan oleh DPP KAMIJO berskala Nasional yang Insya Allah akan di laksanakan pada Bulan April mendatang di Kota Solo – Jawa Tengah.

Sumber : Kamijo Jawa Tengah
Publizher/Redaksi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Kesadaran Masarakat Pamekasan Ikuti Vaksinasi & Himbauan Taati Prokes Minim

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *