oleh

Ketua Bhayangkari Soppeng Beri Bantuan Korban Kebakaran

Ketua Bhayangkari Cabang Soppeng Ny Yenie Puji,”Sekecil Apapun Bantuan Kita akan Sangat Berarti Bagi Saudara Kita yang Tertimpa Musibah”

SOPPENG_www.indeks.co.id–Suasana haru mewarnai kunjungan Ketua Bhayangkari Cabang Soppeng Ny Yenie Puji bersama pengurus saat membesuk korban kebakaran di Lingkungan Maccope Kelurahan Lalabata Rilau Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng,Provinsi Sulawesi Selatan, Senin (9/3/2020).

Insiden kebakaran yang terjadi pada Senin dini hari (09/03/2020) tersebut, menyebabkan satu unit rumah ludes dilalap sijago merah dan menelan satu korban jiwa.

Dalam kunjungan Baksos Bhayangkari Soppeng yang juga dihadiri Kapolsek Lalabata tersebut diserahkan bantuan untuk keluarga korban kebakaran.

Ketua Bhayangkari Cabang Soppeng Ny Yenie Puji mengharapkan peran serta pihak terkait untuk turut serta memberikan bantuan untuk korban kebakaran, “Sekecil apapun bantuan kita akan sangat berarti bagi saudara kita yang tertimpa musibah”, ungkapnya.
Sumber : Humas Polres Soppeng
Publizher : Redaksi Indonesia Ekspress

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Al Amin Pemuda Milenial Kelahiran Soppeng Siap Pimpin Soppeng Kedepan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *