oleh

Lagi, Polsek Ganding Sumenep Amankan Pengguna Narkotika, Sabu-Sabu

SUMENEP, INDEKS.CO.ID – Jajaran Polsek Ganding, Kecamatan Ganding, Kabupaten Sumenep, Madura, Provinsi Jawa Timur (Jatim), berhasil mengamankan salah seorang pengguna Narkotika jenis sabu-sabu di wilayah hukum Polsek Ganding,Senin (9/03/2020).
Tersangka diketahui berinisial HD (50) Warga Dusun, Talang Desa Ketawang Laok , Kecamatan Guluk-Guluk Sumenep, diamankan di warung kopi yang berada di Dusun Raas Barat, Desa Rombiya Timur ,Ganding.
AKP Widiarti Kasubag Humas Polres Sumenep mengatakan, awalnya petugas mendapat informasi dari masyarakat bahwa tersangka hendak mengkonsumsi sabu di wilayah hukum Polsek Ganding sehingga petugas Polsek Ganding dipimpin oleh Iptu Drs Abd Salam Kapolsek Ganding melaksanakan penyelidikan terhadap tersangka di wilayah Desa Rombiya Timur, Ganding, Sumenep.
“ Pada hari Senin (09/03) sekitar pukul 00.30 Wib dilakukan penyelidikan lebih lanjut dan setelah dilakukan penggeledahan petugas menemukan barang bukti,” Katanya, Senin (09/03/2020).
Mantan Kapolsek Kota ini menambahkan barang bukti yang berhasil disita dari tangan HD berupa 2 pocket plastik klip kecil sabu masing-masing seberat 0.42 Gram dan 0,33 Gram, 1 buah pipet yang terbuat dari kaca, 1 buah sedotan terbuat dari plastik, 1 buah sendok yang terbuat dari sedotan plastik, 1 unit HP dan 1 potong jaket warna coklat yang dipakai oleh pelaku.
“ Tersangka dikenakan pasal 114 ayat (1) sub. Pasal 112 ayat (1) subs pasal 127 ayat (1) huruf a, UU 35 Tahun 2009 tentang Narkotika,ancaman penjara 4 tahun, “ Pungkasnya. (Ziyad).

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Kasdam Hasanuddin Menghadiri Operasi Bibir Sumbing dan Langit-langit yang digelar oleh Polda Sulsel

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *