oleh

Si Jago Merah Mengamuk, Satu Rumah Panggung Di Soppeng Rata Dengan Tanah 

Indeks,vSoppeng – Lagi lagi kebakaran terjadi di Kabupaten Soppeng. Kali ini, rumah milik Umar (63), warga Tekoe Lingkungan Sanrangeng, Kelurahan Galung, Kecamatan Liliriaja, Kabupaten Soppeng, rata dengan tanah,setelah di lalap si jago merah.
Peristiwa Naas tersebut terjadi Selasa (3/3/2020), sekitar puluk 03.30 dini hari.
Informasi yang di himpun Indeks, kebakaran di duga karena arus pendek listrik di ruang tamu. Saat itu, api menjalar melalui plafon rumah dan membesar serta membakar rumah beserta isinya.
Api baru bisa di padamkan berselang beberapa jam, setelah mengarahkan mobil damkar enam unit dan di bantu warga setempat.
Tak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Namun, korban mengalami luka bakar di punggung, saat ini sedang dirawat di RSUD Latemmamala.
Selain itu, korban mengalami kerugian ratusan juta rupiah atas peristiwa kebakaran tersebut.
Kasus kebakaran itu, di tangani Polsek Liliriaja untuk mengetahui pasti penyebab kebakaran. (**)
Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  PSU, BAWASLU PATROLI

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *