oleh

Komandan STTAL Membuka Pekan Pertandingan dan Lomba Dalam Rangka Dies Natalis STTAL KE-54/2020

TNI AL – STTAL Surabaya,Jatim_www.indeks.co.id–Pekan olahraga dalam rangka memperingati Dies Natalis STTAL yang ke-54/2020 dilaksanakan upacara yang dipimpin Komandan Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL) Laksamana Pertama TNI Ir. Avando Bastari, M. Phil dihadapan peserta upacara Civitas Akademika STTAL di Kampus STTAL Jl.Bumimoro- Morokrembangan Surabaya. Senin (2/3/2020).

Upacara di dahului penghormatan pasukan, laporan Danup serta laporan ketua panitia pekan olahraga Dies Natalis STTAL  TA .2020 oleh Dan Korsis STTAL Letkol Laut (E) Novi Primawan, S.T., dilanjutkan pembacaan janji wasit dan janji atlet di hadapan Irup.

Komandan STTAL dalam amanatnya menyampaikan bahwa hari ulang tahun ke-54 STTAL jatuh pada  tanggal 15 maret 2020, oleh karena itu dalam memperingati STTAL mengagendakan berbagai kegiatan dalam bentuk kegiatan olahraga dan kegiatan akademis serta kegiatan dalam bentuk sosial, yang meliputi,pertandingan lari estafet 4 x 400 meter, lomba renang estafet 4 x 400 meter,  pertandingan bulu tangkis,lomba bola volly, lomba panahan, lomba karya tulis ilmiah khusus mahasiswa, dan debat bahasa inggris tingkat nasional, lomba kamar terbersih khusus mahasiswa, dan kegiatan dalam bentuk sosial.

Dalam kegiatan lainnya tak kalah menariknya yakni Seminar Nasional dengan tema ” STTAL Siap Menjadi Pelopor Guna mencetak Prajurit Teknokrat Unggul Menuju Indonesia Maju “. dengan Keynote Speaker Laksamana Muda TNI  I Nyoman Mandra, M Sc., CHRMP., (Aspers Kasal) dengan narasumber yaitu Laksamana Pertama TNI Dr. Ivan Yulivan, M.M., CHRMP M.Tr. (Han) jabatan sehari-hari sebagai Kadisdikal dan yang kedua Prof.Dr. ir. Suprapto, DEA., (Ketua Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi wilayah VII Jawa Timur) serta Prof. Dr. Kunjung Masehat (Ketua Badan Nasional Sertifikasi Profesi)

Selanjutnya kegiatan berikutnya sarasehan dengan mengambil tema ” Strategi Pengembangan STTAL Dalam Menghasilkan SDM Unggul” yang akan dihadiri para alumni STTAL.

BACA JUGA  Puskesmas Perawatan, Solusi Membludaknya Pasien RS Latemmamala

Sebagai puncak rangkaian kegiatan Dies Natalis akan dilaksanakan upacara Dies Natalis ke-54 STTAL pada tanggal 16 maret 2020 yang rencana dilapangan Kampus STTAL.
Kepada seluruh Civitas Akademika STTAL agar menjaga sportifitas dalam setiap pertandingan dan lomba serta saling bahu membahu bekerjasama dalam mendukung suksesnya kegiatan Dies Natalis ke-54 STTAL.

Usai upacara Komandan STTAL berkesempatan membuka start dengan ditandai menaikkan bendera start di mulainya lomba lari estafet 4 x 400 meter  beregu yang di ikuti para mahasiswa STTAL dari berbagai Prodi dan Antap STTAL.

Upacara pembukaan dihadiri Wadan STTAL,  para pejabat
teras STTAL serta PNS sederajat.
Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *