oleh

Atas nama masyarakat Bakung Udik Santori ucapakan terima kasih kepada Bupati Tuba

 
Tulang Bawang,Lampung_www.indeks.co.id–
Musibah banjir yang terjadi di desa Bakung Udik, Kecamatan Gedu jntng meneng, Kabupaten Tulang Bawang, telah menimbulkan rasa perhatian dalam diri Bupati Tulung bawang, melalui kepala dinas BPBD Kanedi berserta rombongan nya, meninjau langsung lokasi bencana banjir yang ada di desa Bakung udik, Rabu 26/02/2020.
Menurut Kanedi, musibah yang terjadi adalah akibat intensitas hujan yang cukup tinggi dari sebelum pergantian tahun hingga saat ini.
Masih menurut Kanedi, sampai saat ini memang kondisi di lapangan debit air masih naik, penanganan banjir terus dilakukan oleh semua pihak yang terkait.
“Kita juga sudah membangun posko pengobatan saya berharap dengan ada nya posko ini dapat sedikit membantu saudara kita yang tertimpa bencana banjir” ucap Kanedi.
“Atas nama masyarakat Bakung udik santori mengucapkan terimakasih kasih atas perhatian pemerintah daerah yang telah peduli dan memberikan bantuan medis kepada masyarakat Bakung udik” ujar santori kepala kampung Bakung Udik.
“Bupati menghimbau melalui kadis BPBD Kanedi, kepada seluruh masyarakat Bakung Udik, untuk bersama-sama menanggulangi musibah banjir yang terjadi”. Angga

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Momen Keriuhan Masyarakat Sambut Kedatangan  Wapres, Saat Kendaraan  Melintas di Wilayahnya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *