oleh

Sukses Laksanakan Baksos di Bogor, Ini Harapan Ketum KAMIJO

Bogor_www.indeks.co.id–Ketua Umum Lembaga Kader Militan Jokowi (KAMIJO), Gumilar Abdul Latif yang dikenal memiliki kepedulian sosial yang tinggi mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota dan pengurus KAMIJO di selurauh tanah air khususnya provinsi Jawa Barat, Kabupaten Bogor yang telah mendukung penuh pelaksanaan Bakti Sosial,penanaman pohon dan penyerahan bantuan kepada masyarakat, Kamis (30/1/2020).

VIDEO WAWANCARA KETUA UMUM LEMBAGA KAMIJO, GUMILAR ABDUL LATIF : https://youtu.be/zSsY1l3uF6o

“Kegiatan ini terselenggara berkat kerjasama yang baik antara Lembaga KAMIJO dan pemerintah Pusat, Pemerintah Bogor dan Lurah Barengkok serta seluruh masyarakat daerah ini,”kata Gumilar Abdul Latif.

VIDEO WAWANCARA LURAH BARENGKOK, YULISDIAWATI : https://youtu.be/WSx7YlzW9ZE

Dikatakannya bahwa,Bakti Sosial (Baksos) KAMIJO, ini dilaksanakan seperti slogan dari KAMIJO itu sendiri “Dari KAMIJO Untuk Indonesia”. Sehingga apa yang kami lakukan adalah untuk membuktikan bahwa keberadaan KAMIJO di tengah-tengah masyarakat adalah bentuk kepedulian sosial dari Lembaga ini, jelasnya.

Lanjut dia tadi kita telah melakukan penanaman 500 pohon dan penyerahan bantuan kepada masyarakat daerah ini.Bantuan yang diserahkan sesuai apa yang dibutuhkan warga desa Pasir Madang,Barengkok,namun semua ini tak lepas dari bantuan pemerintah pusat yang kami sudah ajukan,ucapnya.

VIDEO : PENANAMAN POHON MAHONI,CENGKEH, SENGONG,JATI Oleh Ketua Umum KAMIJO,. GUMILAR ABDUL LATIF : https://youtu.be/dVhtrMJCe-0

Jenis pohon yang ditanam pada hari ini seperti pohon Sengong, Jati, Mahoni, Cengkeh termasuk rumput Vetiver yang selain sebagai penghijauan juga kuat untuk menahan longsoran serta menghasilkan buah yang memiliki nilai ekonomis,urainya.

Harapan kami agar masyarakat bisa menjaga kelestarian lingkungan dan merawat pohon yang tadi telah kita tanam pada hari ini.Demi untuk menjaga kelestarian lingkungan dan sumber mata air kita di daerah Bogor Jawa Barat ini,harap Gumilar Abdul Latif.

BACA JUGA  Kunjungi Desa Cibeulah, Pandeglang, Wapres Akan Tinjau Lokasi Terdampak Bencana Gempa Bumi

Mencegah bencana, harapan kita dengan kaitannya bencana alam, seperti adanya pembalakan liar, tambang liar agar tak terjadi lagi sehingga bencana alam tak terjadi lagi di daerah ini akibat ulah nakal tangan-tangan kita manusia,terangnya.

Terakhir ia sampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bogor, Ibu Lurah Barengkok dan masyarakat Bogor yang telah mendukung kegiatan ini sehingga bisa terlaksana dengan baik,pungkasnya.

Dalam kegiatan ini Ketua Umum KAMIJO didampingi oleh anggota DPP pusat, H,Sukarman, SH Divisi Hukum DPP KAMIJO,Bendum DPP KAMIJO Serta Wasekjen DPP KAMIJO
Ketua DPW JAMBI, Ketua DPW JATENG, KETUA DPW DKI, Yulisdiawati Kepala Kelurahan Barengkok Kecamatan Leuwiliang, Ketua DPW Kamijo Jawa barat, ketua DPD kamijo Bogor dan ketua DPW Aceh serta Hadir Ketua DPD Purwakarta dan Karawang.

*JOKOWI IS THE BEST*

#SDM_UNGGUL
#Menuju_Indonesia_Maju
#Dari_Kamijo_Untuk_Indonesia.
Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *