oleh

PT KAI DAOP IX JEMBER SOSIALIASI CEGAH VIRUS CORONA.

 
Jatim,Jember_www.indeks.co.id–PT KAI DAOP IX Kabupaten Jember,Provinsi Jawa Timur (Jatim) memberikan sosiliasi pencegahan terhadap virus corona yang menjadi bahan perbincangan dunia saat ini,Kamis (30/1/2020) guna mengantisipasi virus corona.
Upaya pencegahan yang di lakukan PT KAI Daop IX Jember  yaitu dengan membagi-bagikan masker dan juga memberikan sosialiasi kesehatan untuk para calon penumpang kereta api. Bukan hanya di stasiun Jember akan tetapi juga di stasiun di stasiun Kalisat,Kalibaru dan juga Ketapang Banyuwangi.
Melalui Humas PT KAI Daop IX, Mahendro Trak Banowo saat di jumpai awak media IE  menjelaskan, bahwa bahaya virus corona yang berawal dari Wuhan negara China itu sudah menyebar luas dan dari pihaknya juga memberikan penyuluhan tentang pencegahan virus corona kepada calon /penumpang akan bahaya virus corona yang saat ini sudah banyak menelan korban di berbagai negara
Jelas Mahendra kepada wartawan IE.
Laporan : Angga/Sukarto

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Jam Pidsus Periksa Satu Saksi Kasus Tipikor PT.AMU Tahun 2016 - 2020

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *