oleh

Kasium Polsek Manuju Temui Warga

Gowa_www.indeks.co.id–Kepala Seksi Umum (Kasium) Polsek Manuju Polres Gowa Bripka Muh.Rizal SH menyapa masyarakat yang sedang bersantai di salah satu warung kopi milik masyarakat di Desa Bili-bili Kec.Bontomarannu Kab.Gowa, Kamis (30/01/2020).

Pada kegiatan tersebut Bripka Muh.Rizal menyampaikan beberapa pesan kamtibmas pada masyarakat diataranya yaitu mengajak untuk mewaspadai beredarnya berita yang tidak dapat di pertanggung jawabkan kebenarannya melalui media sosial yang biasa di sebut berita Hoax.

Bripka Muh.Rizal juga meminta masyarakat untuk selalu mewaspadai setiap bentuk kejahatan yang sewaktu-waktu dapat terjadi dan menimpa masyarakat.

Di tempat terpisah Kapolsek Manuju Ipda Jamaluddin mengatakan sangat menyambut baik giat yang dilakukan personilnya tersebut karena dapat menyentuh langsung masyarakat.

“Kehadiran polisi selalu di nantikan oleh masyarakat, pada kehadirannya tentunya akan membawa pesan kamtibmas untuk kepentingan masyarakat” ujar Ipda Jamal.

Publizher : Redaksi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Ini Pemicu Bentrokan di PT.GNI Morowali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *