oleh

Mayat Tanpa Identitas Gegerkan Warga Batu Minyan,Bondowoso

Jatim_www.indeks.co.id–Sesosok mayat ditemukan di Perbatasan antara Kecamatan Masean-Grujugan, Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur. Pada Senin (27/1) Sore. Sontak hal tersebut menggegerkan warga disekitar lokasi penemuan.

Dari Informasi yang dihimpun,lokasi penemuan mayat tepatnya berada di Batu Minyan Dusun Sukosawah ,Desa Gunung Sari Kecamatan Maesan. Mayat pertama kali ditemukan oleh anggota Polsek Grujugan saat melaksanakan patroli disekitar lokasi penemuan mayat tersebut.

“Saat melakukan patroli anggota kita menemukan mayat tersebut, awalnya lokasi mayat itu dikira masuk Dusun Curahkebo Sumber Pandan. Ternyata setelah dicek lokasi ternyata masuk Desa Gunung Sari Kecamatan Maesan,”Ujar Kapolsek Grujugan, AKP Iswahyudi saat ditemui dilokasi kejadian.

Ia menambahkan, Setelah menemukan mayat tersebut, anggota dilapangan segera melakukan koordinasi dengan kantor mapolsek untuk segera dilakukan tindakan lebih lanjut. Saat ditemukan, kondisi korban sangat mengenaskan, tubuhnya sudah menghitam. Bahkan sebagiannya diperkirakan dimakan binatang buas. Hal ini terlihat dari kondisi kaki kanan hanya tinggal tulang. Serta, sebagaian rambut korban juga terpisah dari tubuhnya.

“Saat dilakukan olah TKP, tidak ditemukan identitas yang melekat, korban diduga remaja putri dengan usia 20 tahunan,”Imbuhnya.

Sementara itu, dari hasil olah TKP Juga ditemukan, baju berwarna ungu, potongan rambut, serta botol untuk menyemprot hama. Selanjutnya mayat tersebut dibawa ke RSUD dr. Koesnadi Bondowoso untuk dilakukan otopsi guna mengetahui penyebab meninggalnya korban serta menguak identitasnya.

Laporan : Imam Mura

Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Kodim 1802/Sorong Selalu menghimbauan Tentang Covid-19 Kepada Masyarakat

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *