oleh

Tim Gabungan Dari Kodim 1506 Namlea dan Polres Pulau Buru Terus Mencari Keberadaan KM Panji Saputra

 
Namlea_INDEKS–Polres Pulau Buru. Tim Gabungan TNI dan Polri, dari Kodim 1506 Namlea dan Polres Pulau Buru terus melaksanakan pencarian KM Panji Saputra dengan menggunakan Kapal Patroli XVI-2014 Milik Polairut Polres Pulau Buru dengan Dandim 1506 Namlea dan Kapolres Pulau Buru. Senin (27/01/20).
Rute yang menjadi sasaran dari pencarian KM Panji Oleh tim Sar Gabungan TNI-Polri yaitu Perairan Bra, perairan Kapala Madan, peraiaran Leksula dan Namrole Hingga Pulau Ambalau.
Selama Kegiatan Sar pencarian KM. Panji belum ditemukan benda-benda yanag dicurigai milik KM Panji Saputra. Giat Sar tetep melakukan pencarian tapi hasil untuk saat ini masih belum ditemukan, sejak dari seminggu lalu, pencarian mesih terus di lakukan. ungkap kabid Humas polres pulau Buru.
Laporan : Ferdian
Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Pelaku Curas di Bantaeng Diciduk t4P

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *