oleh

Tingkatkan Prestasi "Kapolres Buru Buat Kejuaraan Taekwondo

 
Namlea_INDEKS–Kabupaten Buru Provinsi Maluku “Puji dan syukur pada hari ini kita dapat hadir dalam merangkai sebuah kegiatan kejuaraan Taekwondo Kapolres Buru Cup 2020 pada bulan februari tanggal 28-29 dan 1 Maret selama tiga hari.
Kejuaraan Kapolres Buru Cup, akan berlansung di terbin lapangan alun-alun kota Namlea Kabupaten Buru Provinsi Maluku
dengan tema ‘Dengan Olahraga Membangun Generasi Muda yang Kuat dan Berkarakter’,” kata Kapolres Pulau Buru AKBP Ricky Purnama Kertapati,S.I.K,.M.Si
Sabtu 25/1/20
Ricky mengatakan Indonesia saat ini menghadapi berbagai tantangan yang semakin kompleks. Karena itu, menurutnya mempersiapkan generasi muda merupakan bagian dari tanggung jawab Polri.
“Salah satunya dengan pembinaan generasi muda secara berkelanjutan, dalam kaitan hal ini PBTI Provinsi Maluku mendukung penuh terselenggaranya kegiatan Open Turnament kejuaraan Taekwondo Kapolres Buru Cup 2020, kegiatan ini sebagai salah satu upaya Polres Pulau Buru untuk turut serta dalam membentuk karakter generasi muda yang berprestasi, khususnya dalam bidang olahraga bela diri taekwondo,” ucap Ricky.
Selain itu kejuaraan yang akan diikuti peserta ini juga sebagai bagian dari interaksi Polres Pulau Buru dengan masyarakat. Ricky juga berharap kejuaraan yang akan berlansung nanti ini dapat membentuk atlet-atlet taekwondo Maluku yang mendunia
serta mampu menciptakan atlet-atlet taekwondo yang berkualitas, dan mampu mempererat persahabatan, persaudaraan diantara sesama taekwondoin.
“papar Ricky.
Lebih lanjut Ketua Taekwondo Indonesia Provinsi Maluku Hengky Ricardo A. Pelata, SE yang juga Anggota DPR Provinsi Maluku, dirinya mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada Bpk Kapolres Pulau Buru atas keinginan besar dalam memajukan olahraga Taekwondo di maluku.
Menurut Hengky “Kejuaraan yang dilaksanakan oleh Kapolres Pulau Buru ini semata untuk meningkatkan mutu dan semangat juang para atlit Taekwondo khususnya didaerah Maluku.”Kata Hengky.
Ia berharap agar para atlit-atlit Taekwondo yang ada di Maluku dapat dengan serius meningkatkan mutu latihan dan selalu mengikuti kejuaran Taekwondo dimana saja agar dapat mempertajam sepakterjangnya.
Lanjut Hengky dirinya tak segang-segang membantu para atlit taekwondo yang ada di maluku, “Saya akan memberikan bantuan kepada cabang-cabang Taekwondo yang ada di tiap-tiap kabupaten maluku apabila mereka benar-benar serius dalam berolahraga dan Saya akan benahi semua Cabang olahraga Taekwondo yang ada dimaluku untuk kemajuan kita bersama.”Ucap
Hengky Ricardo A. Pelata, SE
Ketua Tekwondo Indonesia Provinsi Maluku.
Laporan : Ferdian
Redaksi/Publizher

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Jam Pidsus Periksa Empat Orang Saksi Kasus TIPIKOR LPEI 2013-2018

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *