oleh

Aris Sofingi,SE, Jabat Kepala Basarnas Kendari Menggantikan Djunaidi, S.Sos,MM.

 
Kendari_www.indeks.co.id– Jabatan Kepala Basarnas Kota Kendari berganti posisi dari pejabat yang lama Djunaidi, S.Sos digantikan oleh pejabat baru Aris Sofingi,SE sebagai kepala Basarnas Kota Kendari Provinsi Sulawesi Tenggara, yang sebelumnya menjabat Kepala Basarnas Di Semarang. Sementara Djunaidi, S.Sos mendapatkan tugas baru sebagai Kepala Basarnas Mamuju Provinsi Sulawesi Barat. Bertempat Dikantor Basarnas Kota Kendari dilaksanakan serah terima jabatan, Kamis (23/1/2020).
Usai sertijab, Pejabat Lama Djunaidi mantan Kepala Basarnas Kendari yang ditemui wartawan menyampaikan kesan kesan selama menjabat Disultra, ” tentunya yang paling berkesan pada saat kita mencari dan menolong, dimana operasi sar disini sangat banyak dan berkesan bagi kami, karena ketika operasi Sar itu dilaksanakan otomatis kita bergegas untuk melaksanakan operasi tersebut dengan menggunakan alat yang kita telah persiapkan,”Kata Djunaidi.

Foto : Kepala BASARNAS KENDARI, Arif Sofingi,SE.(Doc.Red/Herman).

 
Lanjut dia, apabila terjadi hal seperti itu otomatis akan berkurang anggota yang berada di kantor, sedangkan personil kita miliki cuma 114 orang plus dengan empat pos SAR, namun demikian walau minim anggota, tetapi operasi Sar yang diaksanakan baik dilaut atau digunung tetap operasi yang dilakukan itu berhasil,jelasnya.
Kepala BASARNAS Kendari yang lama Djunaidi,S.Sos.,MM, bersama Andi Jumawi Pemred www.indeks.co.id.(Doc.Red**)

Dikatakannya bahwa, ini semua bisa terlaksana karena kekompakan dan kebersamaan di Sulawesi Tenggara ini
terhadap pemerintah daerah, TNI-Polri , sehingga operasi Sar yang dilaksanakan itu bisa berhasil dengan baik,terang Djunaidi.
Di Sultra ini ada Empat Pos Sar yang ada di Wakatobi, Kolaka, Bau Bau dan Soroako , dan inilah yang disetujui oleh Menpan, namun demikian kita masih sangat membutuhkan lagi pos sar,ucapnya.
Ia berharap, mudah-mudahan kedepan kepala Basarnas yang baru ini dapat lebih baik dan mengembangkan program kedepan demi kepentingan masyarakat sehingga dapat mempercepat pelayanan dan masyarakat merasa sebagai bagian dari Basarnas,harap DJunaidi.
Kepala BASARNAS KENDARI yang baru Bersama Ister.(Doc.Red**).

Sementara itu Kepala Basarnas Kendari yang baru, Aris Sofingi,SE, menyatakan sebagai pejabat yang baru “kami akan melanjutkan program dari Kepala Basarnas yang lama dan akan menjaga sinegitas yang baik terhadap apa yang telah dicanangkan oleh pak DJunaidi,kata Arif S.
Foto : Kepala BASARNAS KENDARI yang lama Djunaidi,S.Sos.,MM bersama Isteri menerima sejumlah cinderamata.(Doc.Red**).

Lanjut dia, kemudian kami akan menjaga profesionalisme personil untuk lebih meningkatkan kinerja Bazarnas Sulawesi Tenggara, kendatipun dengan personil yang terbatas kami akan berupaya menjalin sinergi dengan pemerintah daerah Kabupaten dan Kota yang ada di Sulawesi Tenggara dan juga menjalin sinergi dengan potensi potensi lain seperti TNI-Polri, serta potensi potensi yang dimiliki Basarnas Sultra,pungkasnya.
Laporan : Herman.S
Editor/Redaksi : Andi jumawi
Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Kapolda Sulsel Kunjungi Polres Sinjai Dan Tinjau Pos Pam Ops Ketupat Covid-19

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *