oleh

Doa dan Syukuran Bersama Kepala SDN Dunggua,Ini Harapan Gaminus

Foto : (Kanan) Kepala SDN Dunggua Gaminus,A.MA.,Pd.(Doc A.Herman/Red**).

Konawe_www.indeks.co.id–Kesuksesan dalam memimpin suatu instansi pemerintahan termasuk lingkup Pendidikan tentunya tak lepas dari peran dan fungsi seorang Kepala Sekolah, hal ini di tunjukkan oleh Gaminus,A.MA.,Pd.Kepala SDN Dunggua, Kecamatan Amonggedo Kabupaten Konawe, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sul-Tra).

“Acara syukuran dan doa bersama ini sengaja kami lakukan sebagai rasa syukur kami atas kesuksesan dalam memimpin dan membangun Pendidikan serta Sekolah SDN Dunggua,”Kata Gaminus,Selasa (21/1/2020).

Video Wawancara Gaminus,A.MA.,Pd Kepala Sekolah SDN DUNGGUA.https://youtu.be/X8KrGid7Tso

Dikatakannya,sejak ia menjadi Kepala Sekolah di SDN Dunggua ini, prestasi dari peserta didik cukup meningkat secara signifikan bahkan bisa lebih baik dari sebelumnya. Sisi pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) para anak didik jauh lebih meningkat, karena di tunjang oleh tenaga pendidik yang berkompeten serta disiplin dalam bekerja,jelasnya.

Kepada Awak Media www.indeks.co.id sejumlah Guru dan kerabat dari Gaminus menyampaikan apresiasi serta ucapan selamat atas kesuksesannya dalam memimpin Sekolah ini sejak tahun 2017 lalu, sehingga sekolah ini bisa menunjukkan prestasi yang gemilang, serta setara dengan sekolah lainnya.

VIDEO Syukuran dan Doa Bersama Kepala SDN DUNGGUA :https://youtu.be/ZvTBg5TFcZs

Disamping itu, Gaminus juga telah sukses membangun sekolah ini.Kegiatan ini dihadiri oleh sejumlah Kepala Sekolah dan Guru di Kecamatan Amonggedo, serta dari Dinas Pendidikan Nasional Kabupaten Konawe, Ganepo,S.Pd.Hadir pula Ketua Komite SDN Dunggua,Nomal Abdul Fata,Jumali Korwil Dinas Pendidikan Kecamatan Amonggedo.

Video :  https://youtu.be/VCUiGIcNYaA

Sebelum mengakhiri keterangannya, Gaminus berharap, agar tetap di doaknan dalam melaksanakan tugasnya sebagai Kepala Sekolah di SDN Dunggua ini, sehingga yang menjadi Program Pemerintah daerah Konawe dan Pusat bisa terlaksana dengan baik, serta dukungan dari semua elemen, Guru dan orang tua siswa sangat diharapkannya,terang Gaminus.

BACA JUGA  Coffee Morning, Kapolres Pangkep: Tingkatkan Sinergitas sesama penegak Hukum

Laporan : Andi Herman
Redaksi : Andi Jumawi.

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *