oleh

Pemprov. Sultra Suport Hari Pers Nasional (HPN) 2021

 
Foto : Pengurus PWI Sultra usai melaporkan penetapan Sultra sbg tuan rumah HPN 2021 kepada Gubernur Sultra Ali Mazi dan Kepala BIN Daerah Sultra Brigjend TNI Aminullah.(PWI SULTRA).
KENDARI_INDEKS–Gubernur Sultra Ali Mazi, menerima kunjungan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sultra, jumat 17 januari 2020, pengurus PWI Sultra yg dipimpin Sarjono bersama anggotanya Mahdar, Gafar, Azis, dan Umar tiba di Rujab Gubernur, Adapun Gubernur Ali Mazi didampingi Plt. Kadis Kominfo Syaifullah dan anggota Forkopimda diwakili Kabinda Sultra Brigjen Aminullah mendengarkan paparan secara terinci mekanisme perencanaan, pelaksanaan dan penganggaran untuk kegiatan HPN 2021 di pusatkan di Sultra serta persiapan Gubernur Sultra Ali Mazi menerima Penghargaan Indeks Kemerdekaan Pers (IKP) 2019 dan menerima Surat Keputusan HPN 2021 dari Ketua PWI Pusat Atal Sembiring Duhari saat pelaksanaan HPN 2020 di Banjarmasin Kalsel tepatnya tanggal 9 Februari 2020.
Gubernur Ali Mazi memberikan Apresiasi dan Suport kepada pengurus PWI Sultra, seperti begini yang saya tunggu-tunggu bahwa, lembaga apapun dan dari manapun saya senang menerima selama untuk berinovasi dan membangun sultra, jangan biarkan kami pemerintah dan DPRD saja yang selalu pikirkan bagaimana memajukan sultra, karena masih banyak sektor-sektor pembangunan yang harus di kerjakan untuk mensejahterkan masyarakat sultra, untuk pelaksanaan HPN 2021 prinsipnya saya suport, bukan saja dukungan pemikiran tapi saya dukung dengan pelaksanaan dan penganggaran karena saya tau bahwa PWI itu lembaga non bisnis tidak memiliki kegiatan yang menghasilkan tapi secara tidak langsung PWI itu sangat membantu program kegiatan pemerintah sebagai fungsi kontrol yang independen dan banyak memberi masukan pemerintah. Segera kalian membuat perencanaan kegiatan HPN yang terinci agar ketika pembahasan APBD Perubahan 2020 dapat disesuaikan dan dimasukkan ke OPD terkait sesuai aturan dan mekaisme penganggaran sehingga tidak terjadi permasalahan dikemudian hari. Ungkap Ali Mazi politisi jebolan Nasdem.
Akhir diskusi Aminullah Kabinda Sultra juga menyampaikan bahwa, kami sepenuhnya siap membantu dan mendukung program kegiatan Pemrov. Sultra, karena selama ini Forkopimda dan pa Gubernur bersama OPD Kordinasi dan Kerjasamanya sangat baik, jadi untuk segala kegiatan Pemprov Sultra pada prinsipnya kami juga siap mendukung dan mensukseskan.
Sumber : Diskominfo Prov.Sultra
Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Kawal Dana Desa 5 Miliar, Gus Muhaimin Ajak Desa Terus Tingkatkan Transparansi Pengelolaan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *