oleh

Stadion Lapatau Bone tempat berlangsungnya Legislator Cup Bone

 
TANETE RIATTANG BARAT-INDEKS–Oknum anggota DPRD Sulsel H Muhammad diduga menganiaya Pengawas pertandingan Legislator Cup Bone, Ficky Warlang di Stadion Lapatau, Kelurahan Macanang, Kecamatan Tanete Riattang Barat,Kabupaten Bone,Sabtu (18/1/2019) petang.
Ficky Warlang menjadi korban penganiayaan yang diduga dilakukan oleh anggota DPRD Sulsel H Muhammad saat berlangsung babak delapan besar yang mempertemukan Timur Kota dan Putra Nipa.Putra Nipa diketahui tim milik H Muhammad yang juga legislator Nasdem Sulsel tersebut.
Kejadian itu berawal saat salah satu pemain Putera Nipa diganjar kartu kuning oleh wasit.
H Muhammad kemudian ingin masuk ke lapangan karena merasa tidak puas dengan keputusan wasit.
Namun aksinya dicegah oleh pengawas pertandingan, Ficky Warlang.
Sontak pelaku marah-marah dan spontan mencekik leher korban sehingga mengalami sesak nafas dan luka tergores pada leher.
Ficky yang tidak terima dengan itu melaporkan kasus tersebut ke Polres Bone, Sabtu (18/1/2020) dini hari tadi.
Ketua Panitia Legislator Cup Bone, Asnal membenarkan hal tersebut.
“Iya. Cuman saya kemarin di luar stadion. Yang jelas ini bukan panitia, namun pengawas pertandingan. Dan dia sudah laporka katanya, Sabtu (18/1/2020).
Laporan : AKBAR
Publizher/Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Jangkar Kemitraan Indonesia-Australia: Generasi Muda

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *