oleh

Perkuat Toleransi Beragama, Menteri Agama Fachrul Razi Kunjungi Vihara Mahavira

 
Teks: Masyarakat yang hadir ke Vihara Mahavira Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, Sabtu (18/02/2020) menyambut kedatangan Menteri Agama Fachrul Razi Batubara. Foto: Istimewa.
Jakarta – www.indeks.co.id–Jenderal TNI (Purn.) Fachrul Razi Menteri Agama berkunjung ke Vihara Mahavira di Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, Sabtu (18/01/2020). Kedatangan RI 24 ini dalam rangka menjalin hubungan silaturahmi ke pengurus Vihara Mahavira Ancol.
“Pak Fachrul Razi (red-Menteri Agama RI)ir berkunjung ke Vihara Mahavira merupakan upaya memperkuat hubungan toleransi antar umat bergama. Pak Menteri dinilai sangat egaliter dan mengayomi semua agama,” kata Gumilar Abdul Latif, Ketua Umum DPP KAMIJO saat hadir ke acara, Sabtu (18/01/2020).
Menurut Gumilar sapaan akrabnya, DPP Lembaga Kader Militan Jokowi (KAMIJO) akan mendukung langkah Menteri Agama dalam rangka memperkuat toleransi antar umat beragama. Apalagi kata pria asal Bima Nusa Tenggara Barat (NTB) Indonesia adalah negara Pancasila dengan Bhineka Tunggal Ika.
“Kemajemukan, keberagaman dan persatuan Indonesia adalah bangunan pilar kebangsaan dalam beragama dan bernegara. Saling menghormati dan menghargai antar umat beragama adalah benteng menuju Indonesia Maju,” tegas Gumilar mengakhiri pesannya. (red)

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Salurkan BLT Kemensos, Ini Pesan Lurah Sinar Baru Sungai Liat Bangka

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *