oleh

Ups, Kebakaran Kembali Terjadi di Soppeng

Soppeng_www.indeks.co.id–Kebakaran kembali terjadi di Kabupaten Soppeng,Provinsi Sulawesi Selatan (Sul-Sel) kali ini 2 unit rumah panggung di Tanjonge Dusun Madello Desa Marioritenga Kec.Marioriwawo,Kecamatan Marioriwawo,Minggu tanggal 12 Januari 2020 pukul 17.50 wita.

Kebakaran ini menghanguskan rumah, Hanisa (60) dan Ramli (45). Menurut keterangan warga setempat kejadian ini diduga dilakukan Balla (24) anak dari Hanisa yang mengalami gangguan jiwa dengan sengaja membakar bagian dalam rumahnya sehingga membesar membakar seluruh bangunan dan menjalar ke rumah saudarnya An. Ramli yang berjarak tidak jauh dari sumber awal api.

Masyarakat sekitar yang melihat kejadian tersebut berusaha memadamkan dengan alat seadanya namun api tidak dapat dikendalikan dan membakar seluruh bagian kedua rumah tersebut.

Api dapat dikendalikan setelah Damkar Kec.Marioriwawo tiba dilokasi memadamkan api dibantu masyarakat sekitar.
Akibat kejadian diperkirakan mengalami kerugian hingga ratusan juta rupiah, sedangkan korban jiwa nihil.

Pelaku pembakaran rumah tersebut melarikan diri dengan membawa sajam dan kasus sementara dalam penanganan aparat terkait.

Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Pangdam Hasanuddin : Jadilah Prajurit Hebat dan Profesional Serta Dicintai Rakyat

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *