oleh

GELAR OLAH RAGA BERSAMA GUNA MENINGKATKAN SOLIDITAS, PRAJURIT BRIGIF 3 MARINIR

 
Sorong Papua_www.indeks.co.id–Guna meningkatkan soliditas,dalam rangka menjaga kebersamaan serta kesehatan badan agar bisa tetap sehat serta dapat bertugas dilapangan dengan baik,Komandan Brigade Infanteri 3 Marinir (Danbrigif 3 Mar) Kolonel Mar Dede Harsana yang didampingi oleh Ketua Cabang 2 Korcab Pasmar 3 Ny. Evi Dede Harsana melaksanakan olahraga bersama prajurit Brigif 3 Marinir di lapangan Apel Brigif 3 Marinir, Jl. Poros Katapop 01, Kel. Majener, Distrik Salawati, Kab. Sorong Papua Barat. Jumat (10/01/2020).
Rangkaian kegiatan tersebut diawali dengan senam pemanasan kemudian dilanjutkan lari gembira di sekitar Kesatriaan Marinir Katapop kemudian di lanjutkan dengan joget sajojo, gemufamire serta joget komando.
Usai kegiatan senam kemudian dilanjutkan dengan olahraga umum diantara nya Futsal, Volly, dan tenis meja.
Komandan Brigif 3 Marinir menyampaikan bahwa olahraga bersama ini,akan rutin dilaksanakan oleh Prajurit Brigif 3 Marinir dengan tujuan meningkatkan jasmani serta menjaga kesehatan dan juga sebagai wahana menjaga soliditas, kebersamaan prajurit di jajaran Brigif 3 Marinir.
Disamping itu, bagi para prajurit yang akan mengikuti pendidikan, dengan olahraga yang teratur dan terprogram maka dapat menunjang kesamaptaan serta membangun SDM yang unggul untuk prajurit Brigif 3 Marinir.
 
“Selain menjaga tubuh kita dari sakit, dengan olahraga juga bisa mengompakkan anggota”, Terang Danbrigif 3 marinir di saat,
Kegiatan semakin menarik.
Danbrigif 3 Marinir beserta seluruh Prajurit yang mengikuti lomba yang disiapkan oleh panitia diantaranya lomba sambung sarung, sambung suara dan lepas tali. Antusias terlihat dari raut wajah para peserta lomba yang bercucuran keringat namun tetap bergembira saat melaksanakan lomba-lomba tersebut.
Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh anggota Brigif 3 Marinir dan seluruh anggota cabang 2 Korcab Pasmar 3 gabungan Jalasenastri Korps Marinir serta Kepala UPTD Kabupaten Sorong.(Timo/leo).
Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  184 Peserta Seleksi CPNS Kementerian PANRB Lanjut ke Tahap SKB

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *