oleh

Malam Puncak Peringatan HUT Ke-13 Kabupaten Konawe Utara Tahun 2020

Konut_www.indeks.co.id–Malam puncak peringatan HUT Kabupaten Konawe Utara yang ke-13 yang jatuh pada hari Kamis tanggal 2 Januari tahun 2020 di pusatkan di lapangan Pemkab Konawe Utara (Konut), Provinsi Sulawesi Tenggara (Sul-Tra), Rabu (1/1/2020).

Dimulai dengan pemutaran Film Dokumenter bencana banjir yang melanda Kabupaten Konawe Utara pada Juni tahun 2019 lalu sampai pada pemberian bantuan dari Pemerintah Konawe Utara dan sejumlah donasi lainnya baik darrah maupun pusat, secara perorangan, lembaga, instansi pemerintah bahkan perorangan.

Dalam Film Dokumenter ini, para tamu dan Undangan diantaranya, Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara, H.Lukman Abunawas dan Forkopimda Sultra, Para tokoh masyarakat Sultra,para relawan yang diundang khusus untuk hadiri acara ini serta dari sejumlah lembaga, instansi pemerintahan, perusahaan, TNI-POLRI hadir dalam malam puncak peringatan HUT Konut ke – 13 ini.

Pemutaran Film Dokumenter ini membuat para tamu dan undangan terdiam dan terharu menyaksikan Film ini, dimana bencana yang begitu dahsyat telah meluluh lantakkan Konawe Utara dan menyebabkan kerugian yang sangat besar di tujuh Kecamatan Kabupaten Konawe Utara.

Saat penanganan Banjir Juni tahun 2019 lalu hadir Panglima TNI, Kapolri dan sejumlah pejabat tinggi Republik Indonesia.

Publizher/Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Silaturahmi ke Ketua FKUB, Ini Harapan Kapolres Pangkep

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *