oleh

POLRES GOWA GELAR SOSIALISASI PENERIMAAN LAPORAN POLISI

GOWA (SULSEL) – WWW.indeks.co.id, Bertempat di Aula Endra Dharmalaksana, pada Selasa (30/07) sore ini jajaran Polres Gowa menggelar sosialisasi terkait penerimaan laporan polisi dan tindak lanjut terkait penanganan kasus hingga tuntas.
Kegiatan yang dipimpin oleh Wakapolres Gowa Kompol Muh. Fajri Mustafa ini, turut diikuti Kasat Reskrim Iptu Muh. Rivai, Kasi Propam Iptu Isyamsyah, serta para kanit jajaran.
Sejumlah hal pun disosialisasikan dalam kegiatan tersebut, mulai dari mekanisme penerimaan Laporan Polisi hingga penanganannya sampai tuntas.
Selain itu, penanganan dalam TPTKP juga tak luput disosialisasikan Wakapolres dalam kegiatan tersebut, mengingat hasil olah TKP merupakan salah satu alat bukti yang dapat membuat terang suatu perkara.
“Saya harap para personil dapat melaksanakan setiap prosedur penanganan kasus dengan baik, sehingga suatu perkara dapat diatasi dengan lancar hingga tuntas,” ungkap Wakapolres.
Orang nomor dua di jajaran Polres Gowa ini pun tak luput mengingatkan personil untuk senantiasa membangun komunikasi dengan pihak pelapor, salah satunya melalui pemberian SP2HP, agar mereka dapat mengetahui setiap perkembangan kasus yang dilaporkannya.
Publizher/Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Kasus Mafia Tanah, Satria Pratama Lawyers Minta Atensi Kapolres Metro Tangerang Kota

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *