oleh

KETUA PENYELENGGARA TITIPKAN SEPASANG LOVE BIRD KE KAPOLRES GOWA

GOWA (SULSEL) – WWW.indeks.co.id, Ketua Toper Bird Form Bpk. Edi menitipkan sepasang Love Birds kepada Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi, dalam pelaksanaan lomba kicau burung yang digelar di Halaman Museum Balla Lompoa, Minggu (28/07) pagi ini.
Pemberian sepasang Love Bird ini diterima langsung oleh Kapolres bersama sang istri Ny. Oni Shinto Silitonga.
Dikatakan Ketua Toper Bird Form selaku Ketua Penyelenggara, pemberian sepasang Love Bird itu sebagai wujud apresiasinya terhadap Polres Gowa, yang telah bekerja sama dengan Toper Bird Form dalam menyelenggarakan lomba dan pameran kicau burung ini.
Sementara itu, Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga mengungkapkan rasa terima kasihnya atas pemberian sepasang love birds tersebut. “Terima kasih atas pemberiannya. Kami akan senantiasa merawat dan memelihara dua love bird ini agar dapat tumbuh kembang dengan baik,” ucapnya.
Publizher/Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Tinjau Pelaksanaan 1 Juta Vaksinasi Booster, Kapolri Bicara Mudik Sehat dan Nyaman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *